Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Menarik Perhatian Head-to-Toe dalam Motif Leopard

Sebuah pilihan mode yang benar-benar liar.

Kim Kardashian Menarik Perhatian Head-to-Toe dalam Motif Leopard
Courtesy of BAZAAR US

Akhir pekan ini, bintang TV dan maestro ini melangkah keluar di Italia sambil mengenakan pakaian yang seluruhnya ditutupi dengan motif macan tutul. Busana yang berani dengan bustier bermotif macan tutul mengkilap yang dilapisi di atas mesh turtleneck catsuit yang serasi, tetapi ia tidak berhenti di situ. Tema ‘binatang’ lainnya dibawakan dengan sepatu bot stiletto setinggi paha, mantel berbulu yang dramatis, dan tas tangan yang serasi.

Baca juga: Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

Kim mengenakan pakaian mencolok setelah menampilkan koleksi yang terkurasi dan terinspirasi oleh tampilan arsip Dolce & Gabbana favoritnya pada Italian Fashion House’s musim semi 2023.

Selebrasi yang dijuluki Ciao Kim ini menyoroti versi modern dari pilihannya, yang ia pilih sendiri dari hasil ekspansif Dolce & Gabbana mulai dari tahun 1987 hingga 2007. Berlangsung di bioskop tahun 1940-an, pertunjukan tersebut menampilkan model berjalan di runway sebagai tayangan video. Dengan latar belakang Kim yang sedang menyantap spaghetti dalam slow-motion.

Pendiri Skims merefleksikan pengalamannya di Instagram. 

"Beberapa hari terakhir terasa seperti mimpi, pengalaman paling ajaib dan puncak dari perjalanan luar biasa yang saya alami selama beberapa bulan terakhir bersama Stefano, Domenico, & seluruh tim @dolcegabbana," tulisnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya telah lama mengagumi gaya yang hadir beberapa dekade lalu.

"Saya selalu menyukai penampilan 90-an & 2000-an yang indah, klasik, feminin, dan berani, mereka selalu membuat saya merasa sangat percaya diri dan glamor," timpalnya. 

"Saya tidak pernah membayangkan sebagai seorang gadis muda yang menonton Linda Evangelista & Monica Bellucci di landasan pacu Dolce & Gabbana bahwa saya akan kreatif mengarahkan koleksi & pertunjukan itu untuk Milan Fashion Week. Saya tidak akan pernah melupakan momen dan pengalaman ini,"

Baca juga:

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Petualangan Kim Kardashian di Idaho Setelah Berpisah dari Pete Davidson

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)