Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Petualangan Kim Kardashian di Idaho Setelah Berpisah dari Pete Davidson

Bintang itu berbagi selfie yang menggoda dalam pakaian selam ketat saat di perahu.

Petualangan Kim Kardashian di Idaho Setelah Berpisah dari Pete Davidson

Kim Kardashian menjalani hidupnya sebagai wanita lajang yang baru. 

Beberapa hari setelah berpisah dari pacarnya selama sembilan bulan, Pete Davidson, pendiri Skkn itu pergi berlibur bersama teman-teman dan keluarganya ke Idaho. Selama perjalanan, Kim berpartisipasi dalam berbagai kegiatan petualangan, dan ternyata beberapa dari antaranya memang ia tidak nikmati. 

"Tidak akan pernah lagi. Tidak ada yang dapat membujuk saya untuk melakukan ini lagi," tuturnya dalam sebuah klip di Instagram Story-nya saat menjelaskan tentang berjalan di jembatan yang menghadap ke hutan. "Okay," putrinya North West menjawab selagi mengambil video tersebut. 

Keduanya juga main zip line bersama, meskipun Kim telah menjelaskan di Story-nya ia takut ketinggian. Mereka juga naik perahu yang santai bersama di Coeur d'Alene, wakesurfing, dan mendaki. 

Dalam video wakeboarding-nya, Kim tampak berkonsentrasi dan berusaha untuk tidak jatuh, tetapi begitu ombaknya mulai membesar, ia kehilangan keseimbangan. "It's the screaming for me," ia caption di Story-nya. 

Untuk naik perahu, pendiri Skims ini mengeluarkan tampilan serba hitam ketat dari lemarinya, dan kali ini dalam bentuk pakaian selam dengan potongan rendah yang sporty, yang tentu saja dipasangkan dengan kacamata hitam Balenciaga dengan gaya futuristik. 

Setelah hari yang penuh dengan aktivitas, ia membagikan beberapa selfie dengan filter grainy di Instagram Story-nya. "Rambut setelah berperahu," tulisnya menjelaskan unggahan tersebut.  

Kim dan putrinya juga membuat video liburan yang diunggah di akun resmi TikTok mereka, @kimandnorth. "Zip lining!" mereka katakan bersama di awal video.  

Liburan Kim yang penuh dengan alam dilakukannya sekitar seminggu setelah tersiar kabarnya bahwa dia dan Pete telah berpisah. Keduanya telah melakukan long distance saat pelawak tersebut sedang memainkan filmnya, Wizards! di Australia. Banyak sumber mengatakan bahwa hubungan mereka menjadi too much dan spark diantara mereka memudar. 

Seorang orang dalam juga mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Mereka memiliki banyak chemistry, dan masih mempunyainya, tetapi Kim ingin menjadi lajang dan berkencan. Kim masih memuja Pete dan akan terus berteman dengannya. Dia masih berpikir dia adalah pria yang paling baik dan manis di dunia, dan tidak ada drama atau sesuatu aneh di antara mereka sekarang."

Baik Kim maupun Pete belum membahas kabar apapun tentang perpisahan mereka. 

Baca juga: 

Begini Perjalanan Lengkap Hubungan Asmara Kim Kardashian & Pete Davidson

Tanpa Kim Kardashian, Pete Davidson Tampak Menggenggam Tangan Saint West Ketika Jalan-Jalan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)