Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Pendiri SKIMS itu mengatakan tentang kencannya dengan komedian itu "benar-benar salah satu malam terbaik dalam hidupku."

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Kim Kardashian tidak dapat berpaling dari sang kekasih, Pete Davidson.

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Pada episode kesembilan dari The Kardashians yang baru saja rilis di platform Hulu, pendiri SKIMS itu bercerita tentang komedian itu, memuji Pete atas perhatiannya dan bersugesti bahwa mungkin ia jatuh cinta dengannya.

Dalam sebuah klip, Kim terlihat sedang duduk di pesawat pribadinya untuk pertama kali, bersama teman-temannya saat dalam perjalanan ke Republik Dominika untuk pemotretan sampul Sports Illustrated. Sebelum mereka lepas landas, seorang pramugari memberinya hadiah, sebuah makanan ringan yakni es krim Dibs, yang Pete kirimkan untuk mengejutkannya.

"Ini favorit saya," katanya kepada teman-temannya. "Kami pergi ke bioskop di Staten Island, dan yang saya inginkan hanyalah Dibs. Anda hanya bisa mendapatkannya di tempat-tempat seperti pom bensin, akhir-akhir ini."

Ketika seorang teman mengatakan bahwa gerakan itu "manis," Kim kemudian bercanda, "Apakah itu manis, atau seperti, menjadi hal yang menjijikkan karena saya memiliki pemotretan untuk baju renang? Saya seharusnya tidak memakannya. Terima kasih, asshole."

Kemudian, dalam pengakuannya, Kim mengingat suatu waktu ketika Pete mendapatkan es krimnya dan, tampaknya, mencuri hatinya.

"Pete adalah orang yang sangat amat baik. Saya bahkan tidak bisa menjelaskannya. Ia hanya memiliki hati yang baik dan selalu memikirkan hal-hal kecil," "Suatu kali, Pete seperti, 'Babe, ayo beli es krim di Thrifty.' Dan saya seperti, 'Ya Tuhan, Anda membuat saya sangat terangsang." Rite-Aid, Thrift? Itu benar-benar salah satu malam terbaik dalam hidup saya."

Pasangan itu menjadi lebih serius sejak melakukan syuting untuk episode itu, dan mereka bahkan membuat debut Met Gala mereka tahun ini, dengan Pete yang tampak menawan dalam setelan jas dan kacamata hitam di sebelah Kim, yang mengenakan gaun "Happy Birthday Mr. President" Marilyn Monroe.

"Pete dan saya telah berkencan selama beberapa bulan. Kami sangat baik-baik saja," kata Kim dalam pengakuannya. "Pete berkata, 'Saya akan tumbuh bersama Anda. Tunggu saja.' Pete tahu. Ia seperti 'Saya beri waktu empat bulan dan Anda akan terobsesi.' Dan saya seperti, 'Oke. Kita lihat saja nanti.'"

Ketika produser dari acara itu bertanya kepada Kim tentang apakah ia jatuh cinta dengan Pete, sang bintang menjawab sambil tersenyum, "Um, saya tidak tahu apakah itu urusan Anda."

Kim masih mencari tahu seperti apa hubungan pengasuhan bersama dengan mantan suaminya, Kanye West setelah perpisahan mereka, dan sementara keduanya tampak akur, ada suatu titik di mana Kanye mengejar Pete di media sosial, menyuarakan pendapatnya tentang ketidaksetujuan padanya.

Berbicara dengan teman-temannya di acara itu, Kim mengatakan ia menginginkan "kehidupan bebas drama" dan hubungan.

"Selalu ada berita utama tentang ini, ini, dan ini. Bahkan, jika ada hal-hal yang tidak akurat, saya tidak dapat keluar dari sana dan berkata, 'Hei, ini salah. Ini salah. Inilah yang terjadi,'" ucap Kim. "Pada akhirnya, itu akan hanya menjadi cerita lain, hal lain. Saya hanya ingin itu pergi."

Ia juga mengakui bahwa ia telah berusaha untuk merahasiakan hubungan asmaranya dengan Pete karena ia ingin melindunginya.

Baca juga:

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

Tanpa Kim Kardashian, Pete Davidson Tampak Menggenggam Tangan Saint West Ketika Jalan-Jalan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)