Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023

Superstar ini baru saja memberikan kejutan di laman Instagramnya.

Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023
Courtesy of BAZAAR US

Rihanna sang bintang pop akhirnya comeback!

Sang multi-hyphenate ini mengonfirmasikan bahwa ia akan menjadi headline Super Bowl Halftime Show 2023, Rihanna akhirnya kembali ke panggung setelah sekian lama dinantikan terhitung sejak enam tahun merilis album terakhirnya, Anti.

Baca juga: Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Rihanna berbagi berita dengan unggahan Instagramnya hari ini, yang mencakup gambar tangannya sendiri sedang memegang bola NFL. Unggahan itu muncul hanya beberapa jam setelah salah satu media lifestyle melaporkan bahwa NFL dan Roc Nation telah melakukan pembicaraan dengan sang bintang  untuk menjadi headline di acara besar, yang akan berlangsung pada 12 Februari 2023, di State Farm Stadium Glendale, Arizona.

Ia menulis posting dengan sederhana "." yang berarti "Periode".

"Rihanna adalah talenta, seorang wanita sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan," ucap pendiri Roc Nation, Jay-Z dalam sebuah pernyataan. "Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados, yang menjadi salah satu penyanyi paling terkemuka yang pernah ada. Berkarya sendiri dalam bisnis dan hiburan,"

"Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Halftime Show," tambah Seth Dudowsky, Kepala Musik NFL. "Rihanna adalah seniman yang telah menjadi suatu kekuatan budaya sepanjang karirnya."

Rihanna akan bergabung dengan jajaran legenda musik yang sebelumnya menjadi pembawa acara, mulai dari Prince dan Michael Jackson hingga Beyoncé, Lady Gaga, Jennifer Lopez dan Shakira. 

Pelantun "Work" itu sebelumnya telah menerima tawaran untuk tampil menjadi headline. Namun dalam sebuah wawancara tahun 2019, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak tawaran untuk menjadi headline di Super Bowl sebab perlakuan organisasi terhadap Colin Kaepernick, yang menyelesaikan kasus terhadap liga karena mengucilkannya dari permainan, sebagai pembalasan atas aktivisme keadilan sosialnya. 

Sejak Anti dirilis, Rihanna telah menghabiskan waktunya untuk mengembangkan lini rias miliknya bernama Fenty Beauty, yang diluncurkan pada tahun 2017, serta lini pakaian dalam Savage x Fenty pada tahun 2018. September lalu,sebuah berita mengumumkan bahwa penyanyi tersebut diperkirakan bernilai $1,7 miliar (sekitar 25 triliun). Ini menjadikannya sebagai musisi wanita terkaya di dunia saat itu.

Rihanna juga menyambut bayi laki-laki dengan pacarnya bernama A$AP Rocky, Mei lalu. Pasangan ini telah berteman selama bertahun-tahun sebelum meresmikan hubungan sebagai kekasih pada tahun 2020, keduanya kerap membuat beberapa penampilan yang tidak lagi mencolok sejak menyambut anak pertama mereka.

Catatan: Kisah ini telah diperbarui dengan pernyataan dari Roc Nation dan pasca-publikasi NFL.

Baca juga:

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)