Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

Sang maestro membuka diri tentang pengalamannya di masa kehamilan trimester ketiga.

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

Rihanna sudah merasakan naluri keibuannya muncul.

Baca juga: Simak Pesan yang Dapat Anda Petik dari Sejumlah Penampilan Rihanna yang sedang Hamil

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan sebuah majalah, superstar dan juga pendiri dari Fenty yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan kekasihnya, A$AP Rocky berbicara tentang harapannya menjadi seorang ibu dan pengalamannya berada di masa trimester ketiga kehamilannya.

Ketika ditanya apakah pancarannya disebabkan oleh produk Fenty Beauty atau kehamilannya, Rihanna menjawab, "Mereka berjalan beriringan. Ada pancaran kehamilan. Ada juga efek dari produk itu, Nak. Terutama di trimester ketiga di mana Anda bangun dan Anda ' seperti, oh, apakah saya harus berpakaian? Riasan pasti membantu Anda merasa seperti cantik kembali. … Semuanya adalah tentang tantangan, mulai dari berpakaian dan bagaimana Anda akan merias wajah Anda. Tapi saya suka tantangan."

Rihanna juga membandingkan gaya didik anak di masa depan dengan Heather Dubrow dan Teresa Giudice dari franchise reality show, Real Housewives.

"Heather Dubrow sangat cantik saat menjadi seorang ibu. Sangat menyukai cara ia membiarkan anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri," ujar penyanyi itu. “Dan itu sangat menginspirasi saya. Tapi Teresa [Giudice] dari Jersey juga tak kalah tegas dengan anak-anaknya. … Ia akan mengajari Anda tentang anak-anak itu. Dan itu sangat memengaruhi saya karena saya merasa seperti itu adalah tipe ibu yang akan saya jalani bagi anak saya . 'Gila' tentang hal itu."

Ia kemudian menambahkan, "Jika kamu berbicara tentang anak-anakku, ini sudah berakhir."

(Rihanna dan A$AP Rocky)
(Rihanna dan A$AP Rocky)

Rihanna sebelumnya buka-bukaan soal kehamilannya saat menghadiri acara Fenty Beauty Universe di Los Angeles bulan lalu.

"Ini semua adalah perjalanan yang mengasyikkan sejauh ini. Saya hanya menjalaninya apa adanya setiap minggu," ujarnya kepada sebuah media. "Selalu ada sesuatu yang baru dan saya menerimanya dan juga menikmatinya."

Ia juga berbicara tentang penampilannya yang berani dan bersenang-senang dengan fashion dengan baby bump-nya.

"Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu, kami menentang stigma tentang apa artinya hamil dan menjadi ibu," tambahnya. "Kadang-kadang bisa menjadi tidak nyaman sehingga Anda bisa mendandani bagian itu dan berpura-pura."

Baca juga:

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)