Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Kurang dari dua minggu setelah ia melahirkan, penyanyi ini terpesona dengan bayinya yang baru lahir.

Rihanna

Rihanna menikmati waktunya sebagai seorang ibu baru.

Baca juga : Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Seorang multi-hyphenate dan kekasihnya, rapper A$AP Rocky, menyambut anak mereka bersama pada awal bulan ini, dan, menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu, dan mereka menyesuaikan diri untuk menjadi orang tua saat mereka membesarkan bayi mereka di Los Angeles. Sumber itu mengatakan kepada salah satu media terpercaya bahwa bayi laki-laki dari pelantun "Umbrella" itu dalam keadaan sehat dan bintang itu "kagum padanya."

"Rihanna hampir tidak pernah meninggalkan sisinya. Ia adalah seorang ibu yang luar biasa," kata orang dalam tersebut kepada sebuah outlet. "Ia ingin melahirkan di L.A. karena ia memiliki rumah yang besar dengan halaman luas. Ia senang duduk di luar bersama bayinya."

Sumber tersebut menambahkan bahwa seorang Fenty mogul ini tampaknya senang menghabiskan waktu bersama putranya, mengatakan bahwa ia "tampaknya tidak terburu-buru untuk kembali bekerja."

"Menjadi orang tua baru tentu saja merupakan suatu penyesuaian, tetapi mereka baik-baik saja. Bayi laki-laki mereka sehat dan Rihanna sangat terpesona padanya," kata mereka. "Ia sangat bersemangat untuk hamil. Ia menyukainya. Bertemu dengan putranya tentu saja sangat istimewa juga."

Beberapa outlet melaporkan bahwa pelantun "We Found Love" itu melahirkan pada 13 Mei kemarin, dengan seorang sumber yang sebelumnya mengatakan kepada media yang berbasis di Amerika Serikat bahwa ibu baru itu dalam keadaan baik-baik saja. Dalam sebuah wawancara pada bulan April, ia mengatakan bahwa ia menantikan untuk melihat dunia melalui mata anaknya."

"Mereka akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan kepada mereka. Dan saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, akan menjadi siapa mereka," katanya. "Karena saya di sini hanya untuk menjaga mereka tetap berada di rel, menjadi penumpang, sekaligus pengemudi."

Baca juga :

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)