Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Selamat untuk Rihanna dan A$AP Rocky!

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Rihanna resmi menjadi seorang ibu!

Seorang multi-hyphenate menyambut bayi laki-laki dengan kekasihnya, A$AP Rocky, pada 13 Mei, menurut laporan dari salah satu media hari ini. Nama dari putra mereka belum diumumkan kepada publik.

Ini menandai anak pertama bagi pasangan itu, yang berteman selama bertahun-tahun sebelum meresmikan hubungan mereka pada tahun 2020.

Baca juga : Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

A$AP Rocky and Rihanna di acara Fenty Beauty dan Fenty Skin pada bulan Februari 2022.

A$AP Rocky and Rihanna di acara Fenty Beauty dan Fenty Skin pada bulan Februari 2022.

Rihanna berbagi informasi tentang harapannya untuk menjadi seorang ibu dalam berbagai wawancara selama masa kehamilannya.

"Itu semua merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan sejauh ini. Saya hanya menerima dengan apa adanya di setiap minggunya. Selalu ada sesuatu yang baru, saya menerimanya, dan saya menikmatinya," ucapnya kepada salah satu media yang berbasis di Amerika Serikat, pada bulan Februari lalu. Mengenai pakaian hamilnya yang berani, ia menambahkan, "Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu bahwa ini menentang arti dari hamil dan menjadi seorang ibu. Terkadang dapat membuat merasa tidak nyaman, dan Anda dapat mendandani bagian itu. Dan berpura-pura."

Ia menggemakan kata-kata sentimen itu dalam wawancara lain baru-baru ini.

"Ketika saya tahu bahwa saya hamil, saya berpikir, tidak mungkin saya pergi berbelanja di lorong bersalin. Maaf. Terlalu menyenangkan untuk berdandan," ucap Rihanna kepada sebuah sumber terpercaya. "Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah."

Sang maestro itu juga berterus terang tentang gayanya saat ia mengasuh dalam wawancara pada bulan Maret dengan salah satu fashion magazine.

Membandingkan dirinya dengan Heather Dubrow dan Teresa Giudice dari sebuah franchise TV Reality, Real Housewives, ia berkata, "Heather Dubrow sangat cantik saat menjadi seorang ibu. Saya suka caranya dalam membiarkan anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri. ...Tetapi Teresa (Giudice) dari Jersey tidak bermain-main dengan anaknya. ...Ia akan meratapi Anda tentang anak-anak itu. Dan itu sangat sama dengan saya karena saya merasa seperti itulah saya ketika nanti akan menjadi seorang ibu. Psiko tentang hal itu."

Baca juga :

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Rihanna Mengatakan Bahwa Ia akan Sangat "Fanatik" dalam Hal Melindungi Anaknya

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)