Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kebangkitan Era '90-an yang Dibawa Bella Hadid ke Milan Fashion Week

Model itu mengenakan tampilan mode '90-an di Italia hari ini.

Kebangkitan Era '90-an yang Dibawa Bella Hadid ke Milan Fashion Week
Courtesy of BAZAAR US

New York City sangat akrab dengan sosok Bella Hadid untuk menghidupkan kembali tren mode yang sudah berusia puluhan tahun. Namun sekarang, ia membawa kehebatan gaya itu ke Italia.

Baca juga: Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Hari ini, supermodel itu terlihat mengenakan pakaian yang terinspirasi era '90-an selama Milan Fashion Week. Ansambelnya terdiri dari cropped tank top warna putih, celana bootcut dengan bintik-bintik warna hijau zaitun serta aksen raw hem, dipadu dengan sweater cokelat bergaris yang disampirkan di bahunya, juga sepatu bot hitam.

Ia melengkapi tampilannya dengan tas selempang hijau bermotif militer dari Chanel, yang menampilkan motif seperti logo dan peace sign di seluruh talinya, kacamata hijau, anting-anting emas, dan ikat kepala hitam lebar.

Bella sering terlihat keluar dengan memakai busana yang memberi penghormatan kepada era busana di masa lalu.

Baru-baru ini, ia sepertinya menghormati gaya mode Inggris dengan tampil dalam busana dari katalog tahun 1960-an. Pada akhir Agustus, model itu keluar dengan mengenakan mini dress Chanel bergaris abu-abu hitam dengan trim putih. Ia menata penampilannya dengan nuansa hitam, dengan balutan ribbed knit putih, dan sepatu balet biru yang dihiasi pita putih.

Dan pada bulan Juli, Bella tampil ala retro dengan sweater kuning-cokelat tanpa lengan, yang dipasangkan dengan jins berpotongan straight-leg, tas mini messenger hitam, sepatu bot hitam, dan kacamata hitam berbentuk persegi panjang.

Bella berbicara tentang kurasi penampilan street style yang ikonis dalam sebuah wawancara untuk salah satu media lifestyle disana.

"Saya sudah lama tidak memiliki stylist, mungkin sudah dua tahun ini," ucapnya. "Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa jika orang berbicara tentang gaya saya, bahkan jika mereka menyukainya atau tidak, itu tidak akan menjadi masalah, karena itulah gaya saya."

Baca juga:

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)