Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloé Kardashian Mengungkap Berita Tentang Bayinya dalam Sebuah Video

Pendiri label Good American menyambut anak keduanya dengan mantan kekasihnya, Tristan Thompson.

Khloé Kardashian Mengungkap Berita Tentang Bayinya dalam Sebuah Video
Courtesy of BAZAAR US

Khloé Kardashian memilih diam tentang kehidupan pribadinya sejak ia menyambut anak kedua—seorang putra, dengan mantan kekasihnya, Tristan Thompson.

Dalam cuplikan klip video dari musim mendatang untuk acara Hulu Show, The Kardashians, Khloe menangis ketika ia tengah bicara tentang kehadiran bayi laki-lakinya yang akan datang di tengah perpisahannya dengan Tristan.

Baca juga: Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya

"Ada sesuatu yang siap untuk saya bicarakan," tuturnya dalam video tersebut. "Tristan dan saya akan memiliki bayi lagi, dan itu seharusnya menjadi momen dan waktu yang sangat menyenangkan, hanya saja pengalamannya yang berbeda."

"Sulit untuk melihatnya kesakitan," ucap sang ibu, Kris Jenner, sambil menangis. 

Beberapa hari sebelum tersiar kabar bahwa Khloe dan Tristan menanti anak kedua, sebuah berita mengungkapkan bahwa bintang NBA itu telah menjadi ayah dari seorang anak bersama pelatih pribadi yang berselingkuh dengannya. 

Hubungan itu terjadi ketika ia dan Khloe mencoba menghidupkan kembali asmara mereka setelah berbagai skandal perselingkuhan, dengan Tristan mengklaim bahwa ia telah berubah dan ingin membuat semuanya kembali berjalan dengan baik.

"Ini adalah waktu yang sulit dalam hidup saya, tetapi ini adalah awal dari sesuatu yang positif , bahagia serta indah," tambah Khloe dalam klip tersebut.

Putra Khloe dan Tristan lahir pada bulan Agustus. Keduanya juga merupakan orang tua dari True Thompson yang berusia 4 tahun. Tristan juga seorang ayah dari Prince, usia 5 tahun, merupakan anaknya bersama sang mantan, Jordan Craig. Dan terakhir Theo, berusia 9 bulan, merupakan anaknya dari pelatih pribadi bernama Maralee Nichols.

Baca juga:

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Petualangan Kim Kardashian di Idaho Setelah Berpisah dari Pete Davidson

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)