Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiru Perpaduan Korset dan Sepatu Bot Ala Supermodel Kendall Jenner

Sebuah panduan jitu tentang memanfaatkan hemline yang lebih pendek sebelum udara semakin dingin.

Tiru Perpaduan Korset dan Sepatu Bot Ala Supermodel Kendall Jenner

Bahkan dengan musim gugur yang akan datang, Kendall Jenner belum menyimpan gaun-gaun mininya.

Baca juga: Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

Kemarin, model itu terlihat di New York City mengenakan pakaian transisi musim panas-ke-musim gugur yang sempurna. Dalam balutan gaun mini bermotif abu-abu muda yang berbintik-bintik, tali tipis hitam dan ujung gaun yang dihias dengan lining hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot stiletto runcing di bawah lutut berwarna cokelat tua, kacamata hitam, tas bahu yang serasi, dan anting-anting hoop.

Afinitas busana Kendall untuk bereksperimen dengan berbagai gaya sepatu bot telah didokumentasikan dengan baik selama musim ini.

Pada bulan Agustus kemarin, pendiri label minuman, 818, itu terlihat melangkah keluar di Beverly Hills sambil mengenakan sepasang sepatu bot koboi berwarna cokelat. Ia menata sepatu statement-nya dengan pakaian serba cokelat, termasuk tank top racer-back cokelat dan rok midi yang serasi.

Dan di bulan Mei, Kendall terlihat dalam tampilan santai yang chic saat berada di New York City. Ia mengenakan sepatu bot bertumit cokelat dengan desain narrow square toes. Dipasangkan dengan celana panjang berwarna krem dan ikat pinggang berbentuk V, yang duduk tepat di bawah pusarnya, dan jaket suede karamel, kacamata hitam Gucci, dan tas bahu putih.

Kendall berbicara tentang evolusi gaya pribadinya dalam wawancara bersama Bazaar sebelumnya.

"Saya suka memadukan maskulin dan feminin. Berpakaian lebih grunge dan boyish itu sangat nyaman dan saya suka merasa nyaman," ujarnya. "Ketika saya masih kecil, saya hanya mengenakan pakaian anak laki-laki. Dulu ada celana kargo panjang yang bisa Anda buka di lutut dan menjadikannya celana kapri — itulah kesukaan saya. Tetapi terkadang, saya ingin menjadi feminin! Dan tim rias saya selalu berusaha untuk membuat saya agar lebih girly — kita bertempur habis-habisan."

Baca juga: 

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Kylie Jenner Kembali Bekerja dengan Ansambel Berwarna Nude yang Ketat

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)