Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Kembali Bekerja dengan Ansambel Berwarna Nude yang Ketat

Itu adalah sepatu bot setinggi paha untuk kita.

Kylie Jenner Kembali Bekerja dengan Ansambel Berwarna Nude yang Ketat

Ibu dari dua orang anak, Kylie Jenner pergi ke luar dan kembali menunjukkan tampilan terbaiknya lagi.

Baca juga: Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

Sang maestro komestik itu melangkah keluar untuk syuting musim kedua dari acara keluarganya yang tayang di platform Hulu, The Kardashians, minggu ini dalam ansambel monokrom yang memeluk tubuh.

Tampilannya terdiri dari gaun midi berwarna cokelat dengan detail halter pada garis leher yang dibuat khusus untuknya oleh Alexander Wang, menampilkan lengan panjang yang berfungsi ganda sebagai sarung tangan. Ia memadukan gaun itu dengan sepatu bot setinggi paha dengan ujung yang runcing, juga dibuat khusus oleh merek tersebut, dan dilengkapi dengan anting-anting emas berbentuk persegi panjang yang besar dengan detail hitam pada bagian tengahnya. Kylie menata rambutnya menjadi sanggul dengan untaian longgar yang membingkai wajahnya dan mengenakan riasan dengan rona kemerahan, yang kemungkinan dari mereknya sendiri, Kylie Cosmetics.

"Hari-hari di lokasi syuting dengan @kardashianshulu," tulisnya dalam caption dari sebuah foto di Instagram dengan serangkaian foto dari pakaian berwarna nude-nya.

Kylie Jenner

Kylie tampaknya telah mengambil inspirasi gaya dari saudara perempuannya, Kim Kardashian dengan tampilan monokrom yang ketat. Mogul Skims ini menjadi terkenal karena catsuit dan pantaboots Balenciaga, dan bahkan kemarin ia diundang untuk tampil di Balenciaga couture show, yang digelar di paris.

Kylie tidak bergabung dengan kakak perempuannya, ibunya, Kris Jenner, dan keponakannya North West di Paris untuk Fashion Week kali ini, dan justru berbaring di rumah, bekerja untuk mengeluarkan produk terbaru dari Kylie Cosmetics dan menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Travis Scott dan kedua anak mereka.

Kylie Jenner

"Saya pikir itu luar biasa. Ia baik-baik saja," ucap ibu Kim Kardashian, Kris Jenner kepada BAZAAR.com awal pekan ini tentang kehidupan putri bungsunya sebagai seorang ibu dari dua anak.

Kylie telah mengungkap perjuangannya dengan gelaja pascapersalinan sejak menyambut bayi laki-lakinya pada Februari lalu, tetapi dalam sebuah video TikTok baru-baru ini, ia mengakui bahwa ia akhirnya mulai merasa seperti dirinya lagi, dan itu terlihat.

Baca juga:

North West Memenangkan Penghargaan Pakaian Terbaik di Paris Couture Fashion Week

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)