Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner Tampak Seperti Mermaid Bercahaya di Pemutaran Perdana Film Devotion

Bersama Joe Jonas, bintang ini berjalan di karpet merah dengan penampilan yang kontras.

Sophie Turner Tampak Seperti Mermaid Bercahaya di Pemutaran Perdana Film Devotion
Courtesy of BAZAAR US

Bersama Joe Jonas, bintang ini berjalan di karpet merah dengan penampilan yang kontras.

Sophie Turner tampak seperti ia tinggal di dunia dongeng saat menghadiri  Festival Film Internasional Toronto.

Baca juga: Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Bintang Game of Thrones dan suaminya, Joe Jonas, tiba di pemutaran perdana Devotion di Toronto dengan penampilan red carpet yang kontras. Sophie tampil memesona dalam balutan gaun warna-warni yang terjuntai sepanjang lantai, dihiasi kelopak-kelopak sutra dalam berbagai warna pastel.

Courtesy of BAZAAR US

Potongan showstopping yang dikenakannya hampir tidak membutuhkan aksesori apa pun, jadi Sophie membuat segalanya  menjadi tetap sederhana, ia hanya mengenakan aksesori anting-anting berlian dan cincin kawinnya, dan mengoordinasikan kemewahannya agar sesuai dengan nuansa kemerahan gaun itu.

Bintang itu mengenakan perona mata dan perona pipi merah muda dengan aksen ashy, serta lipstik merah muda yang mengilap. Sementara itu, rambut merahnya yang berapi-api sama mencoloknya dengan gaun yang dikenakan—ditata dalam gelombang glamor, membuatnya tampak seperti putri duyung.

Joe memeluk istrinya di red carpet, tampak sangat mewah dalam blazer beludru hitam yang disatukan oleh bros berlian. Potongan v-neck yang menjuntai itu memperlihatkan dadanya, serta kalung rantai silver panjang dengan berlian bundar kecil. Ia memadukan blazernya dengan celana panjang hitam lebar yang terbelah dua di bagian mata kaki dan sepatu formal hitam mengilap.

Courtesy of BAZAAR US

Joe membintangi Devotion, film yang menceritakan kisah dua pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS yang bertempur di salah satu medan paling sengit dalam Perang Korea di awal 1950-an. Kisah aslinya diceritakan dalam buku dengan judul yang sama oleh Adam Makos dan diadaptasi ke layar oleh sutradara JD Dillard.

Kebersamaan Sophie dan Joe di red carpet tadi malam adalah yang pertama sejak kelahiran putri kedua mereka di Juli lalu. Pasangan itu belum mengungkapkan nama anak mereka dan telah merahasiakannya sejak kelahirannya. Bulan lalu, mereka terlihat sedang jalan-jalan santai di Miami dengan putri pertama mereka, Willa, dalam perjalanan untuk merayakan ulang tahun ke-33 penyanyi Jonas Brother itu.

Baca juga:

Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

Sophie Turner Beraksi dalam Janji yang Ia Jalankan Bersama Organisasi Nirlaba #PowerToChange di Hari Perempuan Internasional

(Penulis:Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)