Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya Kim Kardashian Angkat Bicara Tentang Pete Davidson dalam Sebuah Wawancara

Kim mengungkapkan bahwa ia akan meluncurkan podcast beraliran true crime.

Akhirnya Kim Kardashian Angkat Bicara Tentang Pete Davidson dalam Sebuah Wawancara
Courtesy of BAZAAR US

Kim Kardashian melepaskan semua pakaian—bahkan celananya untuk wawancara terbarunya, dan berbicara tentang Pete Davidson untuk pertama kalinya sejak mereka berpisah pada bulan Agustus.

Baca juga: Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Dalam percakapan wawancara untuk sebuah media, pendiri label kecantikan Skkn ini berbicara tentang jadwal sekolah hukumnya yang padat, kebangkitannya baru-baru ini di dunia mode, dan proyek-proyek yang akan datang, tampaknya termasuk juga podcast beraliran kriminal di Spotify, berjudul The System. Realitanya podcast ini juga menyentuh topik Roe v. Wade, sistem peradilan AS, dan pemanasan global.

"Jika pengadilan dapat memutuskan apa yang dilakukan seorang wanita dengan tubuhnya, maka itu juga termasuk menempatkan anak melalui ibu pengganti, dan hal-hal yang telah saya lalui ketika dalam bahaya.

Saya selalu percaya bahwa semua orang harus menjalani hidup mereka persis seperti yang mereka inginkan, jadi benar-benar menakutkan ketika saya melihat hal seperti itu terjadi," tuturnya saat berbicara tentang Mahkamah Agung yang membatalkan hak konstitusional perempuan untuk melakukan aborsi.

Dan tentang usahanya untuk membebaskan orang yang dipenjara secara tidak adil, ia berkata, "Begitu saya melihat betapa rusaknya sistem ini, saya tidak bisa berhenti. Saya harus membantu orang sebanyak mungkin," 

Kemudian, membahas topik perubahan iklim, pendiri Skims yang memiliki jet pribadi baru ini berkata, "Saya melakukan apa yang saya bisa, tetapi Anda harus menentukan dan memilih apa yang benar-benar cocok untuk Anda dalam hidup Anda sendiri."

Setelah topik-topik berat seperti itu, hampir mengejutkan ketika pewawancara dengan lucu mengatakan kepadanya, "Saya memiliki beberapa pertanyaan yang sudah saya tulis, tetapi sekarang tampaknya membosankan. Pete benar-benar imut. Mungkin kami ingin menempatkannya di bagian sampul lain waktu. BDE."

Kim pun tertawa tanpa mengatakan apa-apa. 

"Ini hanya sesuatu yang muncul tiba-tiba, sungguh," tutur yang sedang mewawancarai Kim.

Pada saat itu, Kim menyerah "Dia manis," ucapnya tentang sang mantan kekasih. "Dia benar-benar orang yang baik. Saya senang dengan apa yang akan dia lakukan."

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Meskipun Kim maupun Pete tidak membahas perpisahan mereka baru-baru ini, salah satu sumber mengatakan bahwa mereka mengakhiri hubungannya di bulan Agustus lalu, setelah sembilan bulan berpacaran. Dengan Pete pergi ke Australia untuk syuting film komedi berjudul Wizards! dan Kim yang juga sedang mengelola proyeknya di Los Angeles dan seisi dunia.

"[Kim dan Pete] memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain," kata sumber tersebut. Tetapi mereka menemukan bahwa jarak yang jauh dengan jadwal mereka yang menuntut membuat mereka sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan." 

Sementara itu, sumber lain juga mengatakan bahwa “percikan” Kim dan Pete hanya akan "memudar" seiring waktu. Meskipun demikian, Kim tetap menganggap mantan Saturday Night Live itu sangat manis, dan ia tidak merasa siap jika sesuatu yang serius terjadi pada Pete.

Baca juga:

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Berbelanja ke Butik Perhiasan di London

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @kimkardashian)