Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

Sumber orang dalam berbicara tentang hubungan "mulus" antara sang komedian dan keluarga kekasihnya.

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan

Kim Kardashian menyukai cara Pete Davidson ketika berada di sekitar anak-anaknya.

Pendisi SKIMS, yang memiliki empat anak yang terdiri dari North, Saint, Chicago, dan Psalm West yang ia bagi bersama mantan suaminya, Kanye West diketahui sangat bersyukur atas ikatan dari mantan bintang Saturday Night Live dengan anak-anaknya.

"Hubungan Pete dan Kim menjadi lebih serius, dan Kim merasa sangat nyaman membiarkan Pete berada di dekat anak-anak dan telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka baru-baru ini," ujar sumber tersebut. "Kim tidak ingin memaksakan apa pun dan menyukai bahwa itu adalah hubungan yang natural. Ia senang bahwa ia dapat mempercayai Pete untuk membawa mereka melakukan aktivitasnya sendiri."

Ketika Pete menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, orang dalam itu menambahkan, "Ini menghilangkan banyak tekanan dari ia dan hubungan mereka. Ia pikir itu sangat lucu dan sangat bersyukur betapa mulusnya interaksi antar kedua belah pihak. Pete sangat luar biasa di sekitar anak-anak, dan mereka semua mencintainya."

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)
(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

Sumber kedua mengatakan kepada media itu bahwa Pete juga populer di kalangan semua orang di keluarga. "Semua orang suka kehadiran Pete di sekitar mereka," sumber itu menjelaskan. "Ia sangat menyenangkan dan membawa aura positif dan penuh kasih. Kim sangat bersyukur atas betapa mudahnya ia membawa transisi ini dan betapa pengertiannya ia tentang perasaan semua orang."

Awal pekan ini, sang komedian itu terlihat berbelanja di Los Angeles dengan Saint yang berusia enam tahun. Dalam rekaman yang diperoleh sebuah media, Pete tampak memegang tangan Saint saat keduanya membaca dengan teliti dan berhenti di luar Pabrik Cheesecake.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)