Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Hari Pertama Sekolah

Putra-putri Cambridge ini akan mulai sekolah di Lambrook besok.

Intip Foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Hari Pertama Sekolah
Courtesy of BAZAAR US

Anak-anak Cambridge kembali ke kelas. 

Hari ini, Istana Kensington baru saja merilis foto-foto dari Pangeran George yang berusia sembilan tahun, Putri Charlotte yang berusia tujuh tahun, dan Pangeran Louis yang berusia empat tahun jelang hari pertama kelas mereka di Lambrook School. Sebuah sekolah persiapan yang berlokasi di Berkshire, sebuah daerah pedesaan dekat kediaman Pangeran William dan Duchess Kate di Adelaide Cottage.

Baca juga: Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Duke dan Duchess of Cambridge ini ikut bergabung dengan ketiga anak mereka di sekolahnya hari ini untuk acara Orientasi sore itu.  Acara tahunan yang mana para siswa baru dan keluarga mereka disambut di sekolah sehari sebelum dimulainya masa pembelajaran baru. George, Charlotte, dan Louis akan resmi mulai sekolah pada 8 September.

Dalam foto-foto tersebut, pasangan itu terlihat menggandeng tangan George, Louis, dan Charlotte saat mereka memasuki area Sekolah Lambrook. George dan Louis mengenakan kemeja kancing berkerah serasi yang diselipkan ke dalam celana pendek biru tua, sementara Charlotte mengenakan terusan berkerah biru. Dalam kesempatan itu, Kate memilih busana kasual namun elegan lewat midi dress berwarna cokelat dengan aksen polkadot putih. Sementara itu, William mengenakan setelan jas berwarna biru laut.

Courtesy of BAZAAR US


Sebelum pindah ke Windsor, George, dan Charlotte adalah siswa di Thomas's Battersea tepatnya di London, sementara Louis bersekolah di Willcocks Nursery School.

"Yang Mulia sangat berterima kasih kepada Thomas's Battersea di mana George dan Charlotte memiliki awal yang bahagia untuk pendidikan mereka masing-masing sejak 2017 sampai 2019. Dan juga senang karena telah menemukan sekolah untuk ketiga anak mereka yang memiliki etos dan nilai yang sama," dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Istana Kensington bulan lalu.

Courtesy of BAZAAR US

Kepala sekolah Lambrook, Jonathan Perry, mengatakan tentang tambahan pekerjaan baru di sekolahnya, "Kami senang Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan bergabung dengan kami September mendatang dan kami sangat menantikan momen untuk menyambut keluarga dari semua murid baru ke komunitas sekolah kami."

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Kembali Gaun yang Pernah Ia Kenakan di Tahun 2015
Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)