Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Perempuan cilik berusia tujuh tahun itu mengetahui etiket kerajaannya.

Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Putri Charlotte mengetahui etiket kerajaannya.

Baca juga: Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

Seorang putri berusia tujuh tahun itu terlihat manis ketika sedang mengoreksi kakak laki-lakinya, Pangeran George, selama penampilan balkon dari keluarga kerajaan mereka pada hari terakhir perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Momen itu terjadi pada hari Minggu, ketika mereka berdiri di balkon Istana Buckingham bersama Ratu, Pangeran Charles, Duchess Camilla, dan orang tua mereka, Pangeran William, dan Duchess Kate. Adik laki-laki mereka, Pangeran Louis juga ada di sana dan menjadi subjek dari banyak meme, berkat ekspresi dramatisnya yang lucu.

Ketika lagu kebangsaan, "God save the Queen," mulai, George meletakkan tangannya di langkan balkon tersebut. Melihat itu, Charlotte dengan manis menyenggol kakak laki-lakinya dengan menggunakan bahunya, menurut video dari media yang berbasis di Amerika Serikat. George menanggapinya dengan cepat dan langsung meletakkan tangannya di sisinya dan segera memperbaiki posturnya.

Momen serupa terjadi pada hari Kamis, hari pertama perayaan Jubilee, ketiga anak-anak Cambridge itu menaiki kereta bersama ibu mereka, Kate, dan Duchess Camilla untuk parade Trooping the Colour. Saat mereka melewati pawai, Louis terlihat melambai secara terus-menerus ke arah kerumunan, dan pada satu titik, Charlotte dengan lembut meletakkan tangannya di atas tangan kakaknya untuk membuatnya berhenti. Namun, Louis kembali melambai setelah beberapa saat kemudian.

Anak-anak dari keluarga Cambridge ini menemani orang tua mereka ke berbagai macam acara selama empat hari. Pada hari Sabtu, Louis tinggal di rumah, sementara George dan Charlotte menyaksikan Pesta Platinum BBC yang bertabur bintang di konser Istana bersama Kate dan William. Charlotte tampak menggemaskan dalam balutan gaun berwarna merah, sementara George berkoordinasi dengan ayahnya dalam setelan jas dan dasi berwarna biru tua.

Baca juga:

Ratu Elizabeth Tampak Berbagi Momen Manis dengan Pangeran Louis di Balkon Istana Buckingham

Pangeran William Beberkan Bahwa Ketiga Anaknya adalah Penggemar Berat Video Game

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)