Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bergandengan Tangan dalam Pakaian Putih Yang Senada

Pengantin baru itu menikmati liburan akhir pekan mereka yang penuh dengan PDA.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bergandengan Tangan dalam Pakaian Putih Yang Senada

Mr. dan Mrs. Affleck menjaga suasana bulan madu mereka saat kembali ke kehidupan nyata.

Baca juga: Jennifer Lopez Mengatakan Pernikahannya dengan Ben Affleck Seperti "Surga" dan "Tidak Ada yang Terasa Lebih Benar"

Pengantin baru itu terlihat di LA minggu ini, penuh dengan tampilan publik kasih sayang saat pergi bersama berdua dan juga dengan keluarga besar mereka. Kemarin, pelantun "Let's Get Loud" dan aktor Good Will Hunting itu menghadiri Malibu Chili Cook-Off, sambil berpegangan tangan dalam penampilan serba putih saat mereka menikmati pekan raya bersama anak kembar Jennifer yang baru berusia 14 tahun, Emme dan Max.

Jennifer tampak santai dan elegan dalam gaun panjang yang mengalir, menampilkan halter neck, dengan gaun overlay yang panjang, tipis, dan menerawang. Ia memadukan penampilannya dengan sepasang sandal slide merah-putih dari Adidas yang menarik, dan aksesorinya termasuk tas jinjing book tote Dior berwarna cokelat dengan monogram "JLO," anting hoop tipis, gelang chunky emas, dan kalung liontin emas.

Bintang itu juga keluar dengan tampilan yang kasual namun anggun. Rambutnya disanggul berantakan, poni curtain bangs-nya yang dirias dengan loose, dan bibirnya dengan warna nude yang sederhana.

Sementara itu, Ben mengenakan kemeja bersalur tipis biru muda dan putih, yang dipadukan dengan celana panjang krem, sepatu kets putih, kacamata hitam aviator, dan gelang rantai tipis.

Kelompok itu mengakhiri hari mereka dengan makan malam di Nobu, Malibu. Terlihat Ben yang difoto sedang merangkul bahu istrinya.

Keluarga campuran berempat itu juga terlihat keluar hari Sabtu kemarin, ketika mereka sedang ke pusat penyelamatan hewan. Dalam foto-foto yang diambil, pasangan itu terlihat mengenakan atasan putih yang serasi dan berjalan selagi bergandengan tangan, dengan pelantun "Get Right" itu menarik suaminya kepadanya untuk berbisik sesuatu di telinganya.

Jennifer mengenakan blus lengan panjang Marni, dengan jeans bell-bottom, dan sepatu hak nude. Sementara, Ben mengenakan kemeja longgar dan celana khaki.

Pengantin baru itu tiba kembali ke rumah LA seminggu yang lalu, setelah bulan madu romantis mereka di Italia. Liburan indah yang dijalankan setelah pernikahan mewah pasangan itu di tanah milik Ben, di Riceboro, Georgia. Sebuah perayaan tiga hari yang mengikuti upacara kejutan tengah malam mereka di Las Vegas.

Baca juga: 

Jennifer Lopez Membagikan Foto Makan Malam dan Gaun Brunch Pasca Pernikahan

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Saling Menyuapi Satu Sama Lain saat Makan Siang di Bulan Madu yang Romantis

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)