Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Saling Menyuapi Satu Sama Lain saat Makan Siang di Bulan Madu yang Romantis

Penuh dengan PDA di Danau Como.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Saling Menyuapi Satu Sama Lain saat Makan Siang di Bulan Madu yang Romantis

Sesuatu tentang udara Danau Como membuat Mr dan Mrs Affleck penuh dengan tampilan kasih sayang yang dipertunjukkan ke publik.

Baca juga: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Pengantin baru ini terlihat melanjutkan bulan madu Italia mereka kemarin, dan mereka tampak begitu jatuh cinta dengan seksama sambil menikmati makan siang yang romantis. Mereka bahkan difoto sedang menyuapi satu sama lain sambil menikmati makanan al-fresco mereka, termasuk beberapa ciuman dan foto bersama di restoran tepi danau tersebut, di sela-sela makan mereka. 

Untuk kencan tersebut, mereka keluar untuk berbelanja, dan pasangan itu menggunakan pakaian serasi dengan penampilan kasual yang cerah. Pelantun "Get Right" itu menggunakan gaun maxi berlengan panjang berwarna krem, dengan neckline menjuntai dan detail dasi bersilang dan sulaman. Ia menambahkan sentuhan glamor dengan hak tinggi platform berwarna emas dan di embellish dengan kristal, serta topi fedora lebar. 

Aksesoris lainnya termasuk kacamata aviator emas khasnya, dan tas jinjing Christian Louboutin dengan detail sulam merah dan biru. 

Sementara itu, bintang Argo itu memasangkan kemeja salur berwarna biru muda dengan celana chinos krem, dan sepatu tenis yang serasi. 

Pasangan itu terbang ke Italia minggu lalu setelah pernikahan mewah mereka di tanah Ben di Riceboro, Georgia. Sebuah acara yang berlangsung selama tiga hari, dan merupakan pernikahan kedua mereka, setelah upacara tengah malam mereka di Vegas. Sejak tiba di Eropa, keduanya telah terlihat berbagi ciuman mesra saat berjalan-jalan di sekitar Danau Como, dan menikmati perjalanan shopping mereka di Milan. 

Pakaian Jennifer untuk keluar di Milan melanjutkan penampilan bulan madu musim panasnya yang menawan, menukar gaun romantisnya untuk pakaian yang menunjukkan perutnya yang berotot. Ansambel serba putihnya termasuk atasan crop dengan gaya racer-back dan celana high-waisted wide-leg. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori yang mirip dengan makan siang romantis kemarin, dengan sepatu hak platform, gelang cuff emas, tas jinjing Christian Louboutin, dan topi fedora berwarna krem yang sama. 

Baca juga: 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat Bersama untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahan Mewah Mereka

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)