Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Membagikan Foto Makan Malam dan Gaun Brunch Pasca Pernikahan

Sang superstar telah menunjukkan foto-foto dari pernikahan romantisnya dengan Ben Affleck di Georgia.

Jennifer Lopez Membagikan Foto Makan Malam dan Gaun Brunch Pasca Pernikahan

Jennifer Lopez telah menarik banyak perhatian dengan pernikahan mewahnya di Georgia bersama Ben Affleck, termasuk penampilan sebelum dan sesudah pernikahannya. 

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Kembali di L.A. Setelah Bulan Madu di Italia

Dalam edisi terbaru On the JLo, sang superstar memberikan semua detail dari perayaan tiga hari pernikahan mereka, termasuk penampilan pertama makan malam latihannya dan gaun brunch pasca-pernikahan yang dikenakan di bergantian dengan tiga penampilan pengantin yang dirancang oleh Ralph Lauren. 

Untuk makan malam latihannya, pelantun "Waiting for Tonight" itu tampil glamor dalam balutan gaun halter emas dengan garis leher yang menjuntai, dan menunjukkan punggungnya. Ia memasangkan gaun itu dengan hak tinggi platform berwarna sampanye, dan aksesori emas termasuk gelang besar, cincin, dan clutch yang berkilau.

Dalam foto newsletter-nya, terlihat Jennifer yang sedang berdiri di depan cermin kayu di kamar tidur rumah Ben di kawasan Riceboro, Georgia, dengan rambut pirangnya yang ditata dalam gelombang besar, dan dipasangkan dengan riasan eyeshadow smokey yang sultry. Tampilan latihan tersebut diunggah dalam kolase yang memperlihatkan dekorasi pernikahan, lampu gantung berornamen dan pengaturan meja indah berhias mawar.

Kolase lainnya menunjukkan rincian makan siang pasca-pernikahan yang dijelaskan oleh Jennifer sebagai "makan siang yang enak di tepi danau."

Pelantun "Jenny from the Block" itu mengenakan gaun strapless berwarna biru-putih, yang memanjang hingga lantai dan menampilkan belahan setinggi paha. Gaun tersebut dipasangkan dengan sandal platform emas yang dramatis. Ia juga mengenakan topi fedora krem yang serasi dengan dekorasi "pedesaan-chic" yang Jennifer telah bantu desain untuk acara tersebut.

Kolase foto-foto brunch juga menampilkan pakaian Ben untuk acara hari Minggu itu, dalam foto hitam-putih manis yang menunjukkan aktor Good Will Hunting, bersama ibunya, Christopher Anne Boldt. Sang pengantin pria mengenakan rompi linen dan celana dengan kemeja putih.

Baca juga: 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Saling Menyuapi Satu Sama Lain saat Makan Siang di Bulan Madu yang Romantis

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat Bersama untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahan Mewah Mereka

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)