Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Kembali di L.A. Setelah Bulan Madu di Italia

Pasangan ini mengenakan tampilan beige yang serasi saat meninggalkan jet pribadi mereka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Kembali di L.A. Setelah Bulan Madu di Italia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dari bulan madu romantis mereka di Italia. 

Baca juga: Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

Pasangan itu terlihat turun dari jet pribadi mereka di Los Angeles hari ini, setelah beberapa hari tur di Italia, di mana mereka sempat mengunjungi rumah teman mereka, aktor, George Clooney, di Danau Como. 

Jennifer dan Ben mengoordinasi penampilannya dengan tampilan bernuansa netral untuk perjalanan pulang mereka. Bintang Marry Me itu mengenakan kaus zip-up krem, putih, dan abu-abu berkilauan, yang dipasangkan dengan celana olah raga yang serasi, sepatu kets putih chunky, dan membawa topi putih dan tas Hermès Birkin-nya dengan emboss kulit buaya berwarna hitam. Ia mengenakan kacamata hitam aviator berwarna mawar khasnya. Terlebih, saat ia keluar dari pesawat, seorang asisten membawa tas ransel monogram Louis Vuitton cokelat klasiknya.  

Sementara itu, Ben tampak kasual namun anggun dengan blazer krem dengan kancing cokelat, yang ia kenakan di atas kaus berkerah di warna yang senada, celana olahraga abu-abu, dan sepatu kets putih. 

Minggu lalu, Jennifer dan Ben difoto sedang memamerkan cinta mereka di seluruh Italia. Dalam satu foto, terlihat mereka sedang berciuman di depan Danau Como, dengan penyanyi itu tampak bercahaya dalam gaun kuning. Mereka kemudian terlihat pergi berbelanja di Milan, dan Jennifer mengenakan pakaian serba putih selagi membawa tas jinjing Christian Louboutin dari koleksi rumah mode Greekaba. Beberapa hari kemudian, mereka terlihat berpegangan tangan setelah makan siang di Danau Como dalam tampilan serasi berwarna krem. 

Perjalanan dreamy ini terjadi setelah pernikahan mewah pasangan itu yang diselenggarakan di tanah Ben di Riceboro, Georgia. Sebuah acara yang berjalan selama tiga hari, setelah upacara dadakan mereka di Las Vegas. 

Baca juga: 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

Jennifer Lopez Tampak Seperti Seorang Bangsawan dalam Gaun Lilac Sheer

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)