Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Transformasi Rambut Terbaru dari Rihanna

Kami telah menemukan inspirasi gaya musim gugur kami.

Transformasi Rambut Terbaru dari Rihanna

Musim gugur telah tiba, dan Rihanna telah mulai pergantian musim di riasan rambut. 

Baca juga: Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Superstar dan mogul Fenty itu terlihat mengenakan rambut barunya yang cantik saat keluar di tengah malam bersama teman-temannya di NYC semalam. Untuk transformasi rambut barunya, Rihanna menambahkan poni panjang ke gaya rambut panjang hitam khasnya, dengan poni yang terjatuh di antara matanya dan sisi dahinya. 

Bintang pop itu menampilkan poni barunya saat mengenakan setelan oversized yang terdiri dari kaus biru royal yang menampilkan logo No Limit merah dan celana jins light-washed. Ia meningkatkan tampilan kasualnya dengan sentuhan klasik Rihanna, dengan hak tinggi bersalur merah dan putih, berujung runcing dan bertali-tali. Ia juga mengenakan tas Balenciaga hourglass mini bag merah bedazzled, dan bibir merah merona. 

Sahabatnya, Melissa Forde, juga mengunggah foto dari malam itu di Instagram-nya. Satu selfie memperlihatkan detail perhiasan penyanyi "Work" itu, dengan kalung rantai emas dan gelang dari Tiffany & Co. Sementara itu, Melissa berpose dalam balutan atasan emas dengan neckline rendah dan detail lipit, yang dipasangkan dengan beberapa lapis kalung panjang. 

Setelah menyambut anak pertamanya, seorang anak lelaki di bulan Mei kemarin, Rihanna telah terlihat keluar malam-malam penuh dengan gaya bersama pacarnya, A$AP Rocky. 

"Mereka menjaga semuanya sederhana sehingga mereka dapat menikmati keluarga kecil mereka," tutur seorang sumber ke Entertainment Tonight. "Privasi menjadi semakin penting bagi pasangan itu. Ketika hanya mereka berdua, mereka akan keluar sepanjang siang dan malam, dan berinteraksi dengan penggemar. Sekarang, dengan bayinya, mereka sedikit lebih protektif."

Baca juga: 

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Kecerdikan Rihanna Membuat Jersey Bola Oversized yang Dipasangkan dengan Clogs Terlihat Bagus

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)