Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kecerdikan Rihanna Membuat Jersey Bola Oversized yang Dipasangkan dengan Clogs Terlihat Bagus

Dengan kata lain, ialah definisi keren tanpa banyak usaha.

Kecerdikan Rihanna Membuat Jersey Bola Oversized yang Dipasangkan dengan Clogs Terlihat Bagus

Hari yang lain, pakaian tidak konvensional Rihanna yang baru - courtesy of gaya street style Rihanna tercinta. 

Baca juga: Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Tadi malam, mogul Fenty Beauty terlihat pergi makan di New York City, ditemani dengan pacarnya, A$AP Rocky. 

Terlihat Rihanna menggunakan gaya high-low khasnya, dalam tampilan sporty kasual dengan atasan oversized jersey biru tua, dan celana kotak-kotak hijau-hitam baggy. Tetap dengan gaya athleisure yang estetik, ia menggunakan sepasang sepatu kulit hitam dari kolaborasi terbaru di antara Adidas dan Gucci. Sepatu clogs-nya menampilkan detail kancing di sepanjang sisi dan monogram Gucci di bagian tumitnya, sementara bagian atas sepatunya memiliki logo ikonis Horsebit emas, dan logo Adidas. 

Aksesorisnya termasuk tas kulit ular dengan pegangan bambu dari kolaborasi Gucci x Tom Ford, dan kacamata hitam dari Prada. 

Sementara itu, A$AP Rocky berkoordinasi dengan pelantun "Love on the Brain" dengan ansambel Gucci-nya. Ia menggunakan kaos putih polos yang dipasangkan dengan jeans denim berdetail monogram. Dipasangkan juga dengan sepatu kets hitam-putih, kalung rantai emas, dan topi baseball hitam, untuk melengkapi penampilannya. 

Rihanna dan Rocky telah membuat beberapa penampilan publik sejak mereka menyambut kedatangan anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki, di bulan Mei lalu. 

"Mereka menjaga segala hal low-key sehingga mereka dapat menikmati waktu bersama keluarga kecil mereka," tutur seorang sumber kepada Entertainment Tonight. "Privasi menjadi semakin penting bagi pasangan. Ketika hanya mereka berdua, mereka dapat semaksimal itu berinteraksi dengan penggemar dari pagi hingga malam. Sekarang, dengan bayinya, mereka sedikit lebih protektif."

Baca juga:

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)