Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat Bersama untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahan Mewah Mereka

Dan J.Lo masih terlihat seperti pengantin yang bersinar dalam pakaiannya yang serba putih.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat Bersama untuk Pertama Kalinya Sejak Pernikahan Mewah Mereka

Mr. dan Mrs. Affleck telah menuju ke Italia. 

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berbagi Kecupan Penuh dengan Gairah setelah Kencan di Dunkin' Donuts

Terlihat untuk pertama kalinya sejak mengadakan pesta pernikahan akhir pekan di Riceboro, Georgia, pasangan pengantin baru ini, Jennifer Lopez dan Ben Affleck, terlihat di Grand Hotel Tremezzo di Danau Como. Foto-foto pasangan ini dipublikasikan oleh Daily Mail

Gaun pernikahan Jennifer dalam custom-made Ralph Lauren (Courtesy of Daily Mail)

Gaun pengantin utama Jennifer (Courtesy of Daily Mail)

Pasangan itu terlihat sedang bersemangat berbincang sambil menunjukkan perasaan mereka selagi makan di restoran outdoor. Jennifer tetap mempertahankan sinar pengantinnya dalam pakaian serba putih, menggunakan gaun dengan lengan ngembang dan detail turtleneck tiruan. Ia menata rambutnya dalam sanggul berantakan yang rendah. Sementara itu, aktor Deep Water itu tampak ramah tamah dan kasual dalam balutan kemeja lengan panjang berkerah biru muda, dan celana panjang krem. 

Courtesy of Daily Mail

Sebelum pernikahan mewah mereka di Georgia yang dihadiri oleh para teman dan keluarga, Ben dan Jennifer telah menikah di kapel Las Vegas dalam acara intim pada bulan Juli lalu. 

Jennifer menceritakan berita bahagianya dalam edisi khusus buletin penggemarnya, On the JLo. 

"Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata, cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabarnya," tutur Jennifer. "Persis seperti yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantri untuk mendapatkan surat pernikahan, bersama empat pasangan lain yang semuanya menempuh perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan di dunia. Di belakang kami, dua pria berpegangan tangan selagi merangkul satu sama lain. Di depan kami, ada pasangan muda yang telah menempuh perjalanan selama tiga jam dari Victorville pada ulang tahun kedua putri mereka - dan kami semua menginginkan hal yang sama - agar dunia mengenali kami sebagai satu pasangan, dan untuk menyatakan cinta kami kepada dunia melalui cara kuno dan juga dapat dikatakan dengan simbol umum pernikahan."

Baca juga:

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Jennifer Lopez Tampak Seperti Seorang Bangsawan dalam Gaun Lilac Sheer

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Daily Mail)