Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Alasan Mengapa Zendaya Tidak akan Menghadiri Met Gala 2022

"Gadis Anda harus bekerja dan membuat beberapa film," aktris itu berbagi.

Ini Alasan Mengapa Zendaya Tidak akan Menghadiri Met Gala 2022

Tidak ada keraguan bahwa Zendaya adalah ikon gaya sejati, tetapi ia tidak akan menghadiri acara fashion terbesar tahun ini.

Baca juga: Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink

Aktris itu mengonfirmasi selama acara Euphoria For Your Consideration Emmys kemarin di Academy Museum of Motion Pictures bahwa ia tidak akan tampil di Met Gala 2022 dengan alasan masalah jadwal kerja. "[Maaf] mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya akan bekerja di saat itu," kata Zendaya kepada Extra. "Gadis Anda harus bekerja dan membuat beberapa film." Ia menambahkan bahwa ia "[berharap] yang terbaik untuk semua orang" dan bahwa ia pada "akhirnya akan kembali."

Aktris itu juga mengatakan bahwa ia akan "bermain tenis," mengisyaratkan bahwa ia akan sibuk di Boston untuk syuting drama romansa mendatang yang disutradari oleh Luca Guadagnino berjudul Challengers. Film ini mengikuti cinta segitiga antara tiga pemain tenis di dalam dan di luar lapangan dengan Zendaya akan berperan sebagai Tashi, seorang pelatih tenis yang melatih suaminya, Art (Mike Faist) yang bersaing untuk menjadi juara Grand Slam. Karakter Art akhirnya akan menghadapi mantan sahabatnya yang juga mantan pacar Tashi di internet, Patrick (Josh O'Connor) dan reuni yang tak terduga menghasilkan hubungan rumit yang bisa memiliki "nuansa aneh".

Aktris tersebut belum berbicara tentang perannya dalam film yang akan datang, tetapi ia "langsung tertarik" setelah bertemu dengan Luca ketika berdiskusi untuk memerankan karakter Tashi.

Meskipun ia dan stylist lama-nya, Law Roach tidak akan menampilkan (apa yang pasti akan menjadi) ansambel Met Gala yang fantastis tahun ini, Zendaya dan Law masih memberikan persembahan yang bagus di acara kemarin. Di atas karpet, Zendaya mengenakan setelan jas abu-abu tanpa kerah dari koleksi Fear of God untuk musim gugur 2021 yang dipasangkan dengan sepatu Louboutin dan berlian Bulgari.

Baca juga:

Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian

Berikut adalah Semua Tampilan dari Karpet Merah dari Acara Serial Euphoria Musim Kedua

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)