Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Terlihat Seperti Putri Duyung Modern dalam Baju Renang Berpayet

Penyanyi itu telah memamerkan penampilan eksentriknya satu setelah yang lain saat berlibur bersama teman-temannya.

Dua Lipa Terlihat Seperti Putri Duyung Modern dalam Baju Renang Berpayet
Courtesy of BAZAAR US

Gaya liburan tropis Dua Lipa baru saja ditingkatkan. 

Baca juga: Dua Lipa Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-27 dengan Bra Kristal Mungil

Baru saja penyanyi "Sweetest Pie" itu keluar dengan tampilan pakaian renang yang benar-benar berani, dalam baju renang terusan berpayet api, yang ia kenakan untuk berenang di kolam luks dikelilingi oleh pepohonan tinggi. 

Terusan strapless berwarna biru cerah itu menampilkan api berwarna merah, oranye, dan kuning, yang seolah menyembul dari bagian bawah pakaian. Dua melengkapi penampilannya dengan anting hoop perak besar saat ia berpose seperti putri duyung yang berkilauan di dalam air. 

"Tidak akan meninggalkan la isla bonita," tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Courtesy of Instagram @Dualipa

Courtesy of Instagram @Dualipa

Dua Lipa belakangan ini sedang berlibur musim panas di seluruh Eropa, dan sering mengunggah foto di Instagram tentang penampilan siang dan malamnya yang eksentrik. Di akhir pekan kemarin, ia datang ke pernikahan intim Simon Porte Jacquemus dan Marco Maestri di Charleval, sebuah desa menawan di Prancis Selatan, sambil mengenakan gaun putih tipis dari sang desainer. 

Dan minggu lalu, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27, bintang pop itu tampil dengan berbagai gaya vintage, serta beberapa potongan kontemporer yang seksi. 

Saat bersantai di tepi kolam, ia memilih tampilan bikini bermotif denim dengan sepatu bot Dior vintage serta sarung biru yang serasi. Dan untuk berpesta dengan teman-temannya, ia mengambil gaun kulit ketat dengan detail hot pink dan violet dari Mugler dan dipasangkan dengan sepatu bot Cagole stiletto setinggi lutut dari Balenciaga. 

Ia juga menggunakan tampilan mencolok dari runway spring 2022 Mugler, atasan jala hitam dan rok asimetris dengan cutout di bagian pinggang yang dramatis. Ia melengkapi penampilannya dengan cuff kuping perak chunky dari Balenciaga. 

Baca juga:

Gaya Fashion Bisnis Ala Dua Lipa Mencakup Gaun Belahan Tinggi dan Anting Menawan

Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @dualipa)