Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-27 dengan Bra Kristal Mungil

Bintang pop itu menikmati perayaan tropis bersama teman-teman dekatnya.

Dua Lipa Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-27 dengan Bra Kristal Mungil
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa memilih tampilan shimmering yang terinspirasi dari Y2K untuk mendampingi ulang tahunnya yang ke-27. 

Baca juga: Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Pelantun "Sweetest Pie" itu membagikan foto-foto pakaiannya dari perayaan tropisnya dengan teman-temannya tadi malam. Bintang street-style itu menggunakan satu set putih, terdiri dari jaket bomber crop, dan kemeja panjang maxi yang dikenakan dengan ikat pinggang putih diatasnya, dan bra berkilau mungil yang terbuat dari beberapa lingkaran kristal perak yang dijahit menjadi satu. 

Courtesy of Instagram @Dualipa

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak platform putih yang menampilkan gaya Mary Jane dengan tali di bagian atas kaki, serta sabuk hitam Western, tas flap bag putih dengan rantai perak, dan gelang rantai perak yang serasi dengan tasnya, dan juga cincin-cincin dainty. Riasan ulang tahunnya relatif sederhana, dengan rambut lurus licin dan sedikit blush

"Birthday week," tulisnya pada unggahan tersebut. Termasuk foto-foto yang memperlihatkan dia dan teman-temannya berpose di malam hari, dan juga foto sendiri saat matahari terbenam. 

Courtesy of Instagram @Dualipa

Courtesy of Instagram @Dualipa

Courtesy of Instagram @Dualipa

Pelantun "Levitating" itu juga membagikan foto dan video dari pestanya di Stories-nya, termasuk satu yang memperlihatkan Dua yang sedang membuat permintaan di atas kue ulang tahun berwarna ungu. 

Tahun lalu, bintang pop itu merayakan hari besarnya dengan pesta pedesaan dan tampilan bra yang mirip. Ia mengenakan celana biru tua yang menampilkan polka dot warna-warni, dengan jaket yang dibiarkan terbuka untuk menunjukkan bra renda hitamnya, dan juga sepatu kets hitam. Aksesorisnya termasuk ikat pinggang emas dengan gesper berbentuk hati, gelang dan kalung berwarna-warni, dan topi ushanka fuzzy dari Mowalola. 

Beberapa hari lalu, sang penyanyi berbagi foto dari liburannya yang terkini, di mana ia berpose dalam bikini hitam kecil dan beberapa penampilan lainnya. Untuk salah satu look, terlihat ia mengenakan kardigan ungu muda di atas gaun slip berwarna hijau pastel dengan garis leher dalam dan detail keyhole cutout. 

Ia melengkapi penampilannya dengan tas anyaman hijau cerah, anting hoop perak yang besar, dan jepit rambut claw clip yang menahan rambutnya. 

Courtesy of Instagram @Dualipa

Courtesy of Instagram @Dualipa

Baca juga: 

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @Dualipa)