Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Baju Menghadiri Undangan Pernikahan dari Penyanyi Dua Lipa: Gaun Putih Sheer

Dan ia terlihat benar-benar menakjubkan.

Ide Baju Menghadiri Undangan Pernikahan dari Penyanyi Dua Lipa: Gaun Putih Sheer
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa baru saja mematahkan setiap konvensi tata rias sebagai tamu pengantin, dan hasilnya, benar-benar menakjubkan. 

Baca juga: Ini 3 Benda Fashion yang Selalu Dikenakan oleh Dua Lipa Selama Tur Dunianya

Pelantun "Sweetest Pie" itu menghadiri menghadiri pernikahan elegan dari pendiri Jacquemus, Simon Porte Jacquemus, dan pasangan jangka panjangnya, Marco Maestri, kemarin. Selama acara, yang berlangsung di outdoor, di jalanan Charleval, Prancis, penyanyi "Levitating" itu tampil menawan dan berkilau, dalam gaun putih sheer yang indah. 

Pakaian tersebut terdiri dari atasan bandeau halter, lengan bentuk cap yang sheer, slit setinggi paha, rok yang flared, serta embellishments dari lining berwarna putih, dan dekorasi bunga yang tersebar. Dua mengenakan pakaian dalam putih yang serasi. 

Ia menyelesaikan tampilan serba putihnya dengan sepatu hak sederhana dan anting-anting besar yang berbeda bentuk, satu berbentuk bintang dan satunya sebuah hoop besar. Ia juga membawa tas hitam dengan detail pegangan yang dikepang. 

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Pernikahan kemarin adalah kedua kalinya penyanyi "Don't Start Now" dan gaya street style-nya yang inventif merombak pakaian musim pernikahan dalam beberapa bulan ini. Pada awal Juli kemarin, sang bintang mengunggah foto-foto penampilan romantisnya yang ia ambil langsung dari runway fall 2022 Bottega Veneta. Ansambel tersebut terdiri dari slipdress sheer lacy berwarna lavender dengan sarung tangan opera yang serasi, dan diberi sentuhan edgy dengan sepasang bot setinggi paha berwarna perak. 

Aksesorisnya termasuk iterasi dari Jodie Bag mini dari rumah mode Italia — yang ini penuh dengan detail bohlam perak reflektif, serta kacamata hitam dan perak dari Gcds, dan juga anting pernyataan yang berbentuk seperti kaset musik.

"🎀weddingseason🎀," Dua menulis di keterengan unggahan tersebut. 

Courtesy of Instagram @Dualipa

Courtesy of Instagram @Dualipa

Baca juga: 

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @dualipa)