Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Fashion Bisnis Ala Dua Lipa Mencakup Gaun Belahan Tinggi dan Anting Menawan

Bintang pop itu mendapatkan gelar sebagai Duta Besar Kehormatan Republik Kosovo.

Gaya Fashion Bisnis Ala Dua Lipa Mencakup Gaun Belahan Tinggi dan Anting Menawan

Bahkan pakaian profesional Dua Lipa memiliki sentuhan yang sedikit edgy.

Baca juga: Dua Lipa Membawa Kembali Nuansa Era '70-an dalam Balutan Atasan yang Funky

Pelantun "Levitating" itu dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Kosovo pada hari Jumat, di tengah acara Sunny Hill Festival. Putri dari warga Kosovo Albania itu berbagi serangkaian foto dari upacara dengan Presiden Vjosa Osmani, di mana ia merasa terhormat untuk pekerjaan kemanusiaan serta dalam meningkatkan kesadaran Republik Kosovo.

Untuk acara khusus tersebut, bintang pop itu mengenakan tampilan bisnis masih menunjukkan gaya pribadinya yang inovatif. Ia tampak mengenakan blazer hijau tua oversized yang dilapis di atas gaun hitam dengan belahan tinggi, dan ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak runcing hitam. Dua menata rambutnya lurus dengan bagian tengah, menyelipkannya di belakang anting-anting berbentuk bunga yang menawan.

Bintang pop itu menulis, "Kemarin sore saya dianugerahi gelar Duta Besar Kehormatan Kosovo oleh Nyonya Presiden kami @vjosa.osmani. Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat mewakili negara saya di seluruh dunia dan melanjutkan pekerjaan saya dan upaya global untuk melihat bahwa kami meninggalkan jejak kami serta membuat perbedaan. Pemuda Kosovo berhak atas liberalisasi visa, kebebasan untuk bepergian dan untuk bermimpi besar. Terima kasih."

Pelantun "Sweetest Pie" itu juga bertemu dengan penulis lagu muda dari negara Eropa, sebagai bagian dari kerjasama antara akademi penulisan lagu Musikmakarna dan Sunny Hill Foundation miliknya. Dalam foto-foto dari acara tersebut, Dua mengenakan gaun kolom berwarna krem ​​​​dengan garis leher asimetris, belahan setinggi paha, tali, serta detail pita putih.

Ia memakai perhiasan emas yang terlihat cantik, dan rambutnya ditarik ke belakang dengan kuncir kuda dengan kepangan.

"@sunnyhillfoundation telah bekerja sama dengan @musikmakarna, akademi penulis lagu di Swedia untuk membuat program baru bagi penulis lagu muda yang berbakat di Kosovo. Saya pergi ke studio hari ini untuk melihat apa yang telah mereka lakukan dan saya benar-benar terpesona oleh bakatnya dan produktivitas dari sejumlah sesi yang hanya kurang dari beberapa hari sebelum akhirnya berlangsung. Saya merasa benar-benar terinspirasi dan saya sangat senang kami terus bekerja sama untuk melihat program ini berkembang menjadi sesuatu yang sangat indah."

Baca juga:

Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

Dua Lipa Meniru Gaya Punk Ala Gadis Sekolah di Kapal Pesiar

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @dualipa, BAZAAR US)