Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Paduan Dress Panjang dan Blazer Putih

Ia memakainya ke sebuah acara perayaan "Hold Still," sebuah pameran foto tentang pandemi.

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Paduan Dress Panjang dan Blazer Putih
Courtesy of Bazaar US

Penampilan publik terbaru Duchess of Cambridge adalah bagian yang sama-sama profesional dan elegan.

Kemarin, Kate bertemu dan berbaur dengan mitra pendukung pameran "Hold Still" 2020-nya, sebuah proyek fotografi yang menampilkan potret kehidupan pandemi di Inggris. Ia mengenakan apa yang tampak seperti blazer putih bersih dan rok midi renda putih, tapi sebenarnya busana tersebut adalah gaun one-piece, dari Self-Portrait Cream Tailored Boucle dan Chiffon Midi Dress. Rambutnya ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang santai, dan ia menambahkan sepasang anting ceri putih.

Di akun Instagram resmi mereka, Duke dan Duchess of Cambridge berbagi foto diri mereka dengan perwakilan dari National Portrait Gallery, The Book Fairies UK, dan organisasi lainnya. "Terima kasih kepada mitra yang membuat Hold Still menjadi kenyataan!" mereka menulis. "Butuh waktu lama untuk menyatukan semua orang di balik proyek luar biasa ini secara langsung, tetapi malam ini kami akhirnya berhasil. Ide untuk #HoldStill2020 datang tepat di awal pandemi, dan bertujuan untuk menyatukan orang dan komunitas, menggunakan kekuatan luar biasa fotografi."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pada bulan Mei, sang bangsawan menerbitkan buku fotografi, Hold Still: A Portrait of Our Nation tahun 2020, yang menampilkan 100 potret (dipilih dari lebih dari 31.000 kiriman yang dilaporkan) yang menangkap kehidupan di tengah lockdown Covid-19. "Ketika kita melihat kembali pandemi Covid-19 dalam beberapa dekade mendatang, kita akan memikirkan tantangan yang kita semua hadapi, orang-orang terkasih yang kita kehilangan, isolasi yang berkepanjangan dari keluarga dan teman-teman kita, dan tekanan yang diberikan pada pekerja inti kita," tulisnya di pengantar buku. "Tetapi kita juga akan mengingat hal-hal positif seperti tindakan kebaikan yang luar biasa, para penolong dan pahlawan yang muncul dari semua lapisan masyarakat, dan bagaimana kita bersama-sama beradaptasi dengan normal yang baru."

Acara resmi Kate datang hanya sehari setelah ia menikmati perjalanan bersepeda gunung di Lake District di Cumbria. Di sana, ia memperingati pembukaan kembali Royal Air Force Air Cadets' Windermere Adventure Training Centre dan mempromosikan kegiatan di luar ruangan untuk kesehatan mental dan fisik. Memilih ansambel yang lebih kasual, sang duchess tampil dengan blazer tweed cokelat sederhana, sweter krem, dan sepasang skinny jeans.

Baca juga: 

Bagi Kate Middleton Tren Skinny Jeans Belum Selesai!

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

Ini Profesi "Normal" yang Ternyata Pernah Dimiliki Para Anggota Kerajaan Inggris Selama Bertahun-tahun

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)