Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagi Kate Middleton Tren Skinny Jeans Belum Selesai!

The Duchess of Cambridge mengunjungi Cumbria dalam ansambel yang chic dan fungsional.

Bagi Kate Middleton Tren Skinny Jeans Belum Selesai!
Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton meluangkan waktu untuk menikmati alam bebas.

Baca juga: Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

Kemarin waktu setempat, Duchess of Cambridge memulai kunjungannya ke Cumbria, di mana ia mempromosikan dampak bermanfaat seumur hidup yang dapat diberikan alam dan lingkungan luar bagi anak-anak muda. Kunjungan duchess juga menandai pembukaan kembali Royal Air Force Air Cadets' Windermere Adventure Training Centre, yang memungkinkan ratusan pemuda di seluruh Inggris untuk mengunjungi Lake District setiap tahun dan mengambil bagian dalam kegiatan pembangunan kepemimpinan.

Kate bergabung dengan sekelompok Air Cadets untuk sejumlah kegiatan di luar ruangan, termasuk bersepeda di gunung. Menurut siaran pers resmi Istana Kensington, Duchess of Cambridge "dengan penuh semangat percaya bahwa menghabiskan waktu di luar ruangan, memainkan peran penting dalam kesehatan dan kebahagiaan masa depan anak-anak dan remaja."

Untuk kunjungan tersebut, Kate memilih tampilan kasual dan fungsional yang mencakup blazer belt kotak-kotak, sweater crew-neck krem, skinny jeans hitam, dan sepatu bot suede mendaki berwarna cokelat tua.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kemudian pada hari itu, ia mengganti blazernya dengan jaket berlapis warna zaitun yang lebih sporty.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tak hanya itu, selama kunjungannya, Kate naik perahu dengan dua Anak Windermere, dari sekelompok 300 anak-anak yang selamat dari Holocaust yang tinggal di Lake District pada tahun 1945 untuk memulihkan diri setelah kekejaman yang mereka alami di kamp. Kate dilaporkan ingin bertemu para penyintas secara langsung untuk mendengar cerita mereka dan belajar tentang bagaimana rekreasi lingkungan membantu mereka sembuh dari trauma masa kecil mereka.

Baca juga:

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip

Ini Profesi "Normal" yang Ternyata Pernah Dimiliki Para Anggota Kerajaan Inggris Selama Bertahun-tahun

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)