Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Katakan Dirinya Siap Berkencan Lagi!

"Tidak ada Tinder dan tidak ada Raya, tolong. Saya seorang gadis old-school," katanya.

Jennifer Aniston Katakan Dirinya Siap Berkencan Lagi!
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Aniston siap untuk menjalani romansa old-school.

Baca juga: Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan

Aktor Morning Show menyajikan kehidupan romansanya saat tampil di podcast SiriusXM Lunch with Bruce. Setelah mengonfirmasi bahwa ia saat ini tidak berkencan dengan siapa pun, sang bintang mengungkapkan bahwa ia siap untuk mulai berkencan lagi.

"Belum ada orang penting yang masuk dalam radar saya. Tapi saya pikir, saya pikir sudah waktunya. Saya pikir saya siap untuk berbagi dengan orang lain," katanya.

Aktor Friends sudah lama melajang di depan umum sejak ia berpisah dari mantan suaminya Justin Thoreaux pada 2018, meskipun ada beberapa rumor kencan. Di podcast, bagaimanapun, Jennifer mengungkapkan bahwa ia telah menikmati waktu untuk dirinya sendiri.

"Saya tidak berencana untuk waktu yang lama, dan saya benar-benar telah mencintai menjadi wanita seperti diri saya sendiri, tanpa menjadi bagian dari seorang pasangan. Saya telah menjadi bagian dari sebuah pasangan sejak saya berusia 20 tahun. Jadi ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang meluangkan waktu,” jelasnya.

Setelah bertanya kepada pembawa acara Bruce Bozzi apakah ia memiliki seseorang untuk dijodohkan dengannya, Jennifer mengklarifikasi bahwa ia ingin bertemu seseorang dengan cara kuno. "Tidak ada Tinder dan tidak ada Raya, tolong. Saya seorang gadis old-school," katanya.

Ia membuka tentang apa yang ia cari dalam suatu hubungan. Ketika ditanya tentang hal pertama yang ia cari dari seorang pria, Jennifer mengatakan bahwa ia fokus pada chemistry.

"Ciuman pertama cukup penting. Hal itu, dan juga kemudahan saat percakapan mengalir (antara berdua) pertama kali," katanya. "Itu semacam indikator yang bagus. Percaya diri, tapi bukan keangkuhan. Humor, tolong, kumohon, mohon kepada Anda. Murah hati. Baik kepada orang-orang. Miliki sedikit keinginan."

Ia juga mencatat pentingnya tetap bugar. "Kebugaran itu penting dan bukan hanya tentang, seperti, bagaimana penampilan Anda. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama dan tidak berada di kursi roda ketika saya berusia 80 tahun," tambahnya.

Meskipun Jennifer lebih suka bertemu secara langsung, ia melakukannya dengan sangat lambat dalam hal bersosialisasi secara langsung. Bintang itu melewatkan Emmy Awards tahun ini, meskipun reuni Friends dinominasikan. Terungkap dalam Jimmy Kimmel Live! bahwa ia tidak menghadiri penampilan pasca-karantina yang terlalu ramai dulu. "Ini adalah langkah cukup besar bagi saya untuk berada di sini. Saya akan mengambil langkah sedikit demi sedikit," katanya.

Baca juga:

Jennifer Aniston Akan Bikin Merek Kecantikannya Sendiri

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)