Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Body Care untuk Mencerahkan Kulit

Siapa bilang kulit gelap tidak miliki solusi?

10 Rekomendasi Body Care untuk Mencerahkan Kulit
Layout by Sophie El Fasya

Siapa dari Anda yang menganggap kulit cerah adalah suatu hal yang idamkan, namun sulit untuk dicapai? Ingin melakukan prosedur infus di klinik kecantikan tetapi tidak memiliki keberanian? Anda tidak harus melakukan hal tersebut! Karena sudah banyak sekali produk pencerah untuk kulit Anda, yang telah diformulasi dengan baik oleh merek-merek kecantikan ternama. Anda hanya perlu memilih produk, merek, dan bahan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Tips Menghaluskan Kulit Wajah Agar Terlihat Segar dan Sehat

Bazaar akan melakukan pekerjaan itu untuk Anda. Di bawah ini sudah ada beberapa produk perawatan tubuh yang dapat mencerahkan bagian-bagian tubuh Anda seperti tangan, kaki, hingga ketiak. Simak hingga akhir untuk informasi selengkapnya.

1. Chanel Sublimage La Crème Corps et Décolleté

Courtesy of Chanel
Courtesy of Chanel

4,347,711 rupiah

chanel.com

Menampilkan tekstur yang mengubah dan diperkaya dengan micropearl yang memantulkan cahaya, ia memanfaatkan kekuatan regenerasi tak terbatas dari vanilla planifolia. Memelihara dan melindungi, kekenyalan kulit, warna, kelembutan beludru, dan mengembalikan cahayanya. Décolleté, yang sangat rentan terhadap tanda-tanda penuaan, terlihat lembap dan beregenerasi. Seluruh tubuh diselimuti kelembutan bercahaya dan diselimuti perasaan sejahtera yang menyenangkan.

2. Kosas Sport Chemistry AHA Serum Deodorant

Courtesy of Kosas
Courtesy of Kosas

213,304 rupiah

revlove.com

Tidak ingin hanya menutupi bau, Kosas ingin mengobatinya dari awal. Campuran AHA yang spesifik membantu menciptakan lingkungan pH di mana bakteri penyebab bau lebih sulit bertahan, membantu mencegah aroma tak sedap. Diformulasikan juga dengan bahan-bahan bersih dan menutrisi kulit yang secara nyata mencerahkan area bawah lengan yang lebih gelap.

3. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Lotion

Courtesy of Cetaphil
Courtesy of Cetaphil

229,000 rupiah

tokopedia.com

Mengandung gliserol, niacinamide, asam hialuronat, dan white sea daffodil, Bright Healthy Radiance Brightening Lotion membantu Anda mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus menutrisi kulit paling sensitif dan kering. Tak hanya itu, produk satu ini juga dapat membersihkan pori-pori dan dirancang untuk mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit.

4. Glossier Body Hero Daily Perfecting Cream

Courtesy of Glossier
Courtesy of Glossier

314,781 rupiah

glossier.com

Krim tubuh terinspirasi oleh produk wajah, yang lebih dari sekadar melembapkan dalam jangka waktu pendek. Campuran yang kaya antioksidan dari ekstrak bunga kaktus, ekstrak prickly pear, dan ekstrak yucca, menjaga kelembapan kulit sepanjang hari tanpa residu dan tidak lengket. Partikel kecil yang memantulkan cahaya dan ekstrak tumbuhan tersebut membuat kulit tampak bercahaya seketika.

5. Lamer The Rejuvenating Hand Serum

Courtesy of La Mer
Courtesy of La Mer

1,716,990 rupiah

cremedelamer.com

La Mer membawa pengetahuan serumnya ke salah satu area tubuh yang paling terbuka dan ekspresif. Perawatan mewah dan lembut seperti sutra ini menargetkan pembaruan dan pencerahan yang belum pernah ada sebelumnya. Kulit halus diperkuat dan tampak langsung bercahaya. Dengan penggunaan, tangan Anda akan terlihat dan terasa lebih lembut dengan perbedaan warna yang terlihat berkurang.

6. Dior Prestige La Crème Mains de Rose

Courtesy of Dior
Courtesy of Dior

1,073,118 rupiah

dior.com

Krim tangan Dior pertama yang menggabungkan kekuatan nutrisi mikro Rose de Granville dengan ekstrak serat mawar, wax mawar, dan minyak mawar. Sentuhan akhir kecantikan terbaik dengan efek anti penuaan, membungkus tangan dan kuku dengan kekuatan nutrisi mikro dan revitalisasi Rose de Granville. Ketidaksempurnaan warna tampak berkurang dan kulit ditingkatkan dengan cahaya mewah. Seolah-olah dikencangkan, kulit tampak tidak berkerut, dan tangan tampak lebih halus, seolah-olah diremajakan.

7. Caudalie Vinoperfect Brightening Hand Cream

Courtesy of Caudalíe
Courtesy of Caudalíe

372,014 rupiah

caudalie.com

Krim tangan pencerah ini bekerja untuk kulit segala usia untuk menargetkan kulit kusam, kering, dan tidak merata untuk meningkatkan kecerahan dan mencegah munculnya bintik hitam yang disebabkan oleh sejumlah faktor seperti matahari, usia, dan kehamilan. Diformulasikan dengan Viniferine dan white peony, juga alpukat dan shea butter untuk menutrisi.

8. Sol de Janeiro Bom Dia Bright Body Cream

Courtesy of Sol de Janeiro
Courtesy of Sol de Janeiro

639,000 rupiah

revolve.com

Bom Dia Bright Body Cream dari Sol de Janeiro adalah krim tubuh harian yang menutrisi, membuat kulit tampak lebih cerah dan halus. Dengan aroma plum amber hitam dan kayu vanila yang tak tertahankan, hangat, dan kaya kelembapan. Buah dengan kandungan AHA dan Vitamin C berfungsi lembut untuk memperlihatkan kulit yang tampak berkilau, terevitalisasi, dan lebih merata.

9. Vaseline Lotion Healthy Bright Insta Radiance

Courtesy of Vaseline
Courtesy of Vaseline

price upon request

shopee.co.id

Semua aktivitas di luar ruangan sangat berpeluang untuk memberikan masalah-masalah kulit lain Anda. Healthy Bright Insta Radiance mengandung micro-reflector agar kulit tampak 4 kali lebih cerah seketika. Dengan vitamin B3 alami dan triple sunscreen-nya menghalangi sinar UVA dan UVB serta melindungi kecerahan kulit dari kerusakan lebih lanjut. Vaseline jelly-nya memberikan kelembapan guna membantu memperbaiki kulit yang gelap dan rusak, membuatnya lebih sehat, untuk terus menerus bertambah lebih cerah.

10. Sulwhasoo Body Lotion White Breath

Courtesy of Sulwhasoo
Courtesy of Sulwhasoo

723,351 rupiah

sulwhasoo.com

Lotion tubuh dengan aroma halus bunga plum, untuk melembapkan, ketahanan, dan pancaran cahaya. JISUN Firming Complex menambah kekencangan kulit Anda, dan minyak sea pine nut membantu memperkuat penghalang kelembapan kulit Anda, melindungi dari hilangnya kelembapan.

Baca juga:

7 Bahan Skincare Ini Dapat Membantu Mencerahkan Kulit Wajah Anda!

10 Pilihan Moisturizer untuk Membantu Mencerahkan Kulit

5 Trik Mudah untuk Membantu Mencerahkan Kulit Anda

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Sophie El Fasya Foto: Courtesy of Chanel, Dior, Cetaphil, Glossier, Lamer, Kosas, Caudalie, Sol de Janeiro, Vaseline, Sulwasoo)