Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dari Rihanna hingga LeBron James Mendefinisikan Kembali Arti Traveling dalam Kampanye Terbaru Rimowa

Keempat ikon global sang label menuturkan kembali apa arti vakansi.

Dari Rihanna hingga LeBron James Mendefinisikan Kembali Arti Traveling dalam Kampanye Terbaru Rimowa
(Foto: Courtesy of Instagram @badgalriri)

Sejak didirikan pada tahun 1898, pembuat koper asal Jerman ini memang telah menjadi sahabat setia dalam bervakansi. Dan setelah melewati masa-masa kelam akibat pandemi yang telah berlangsung selama kurang lebih satu setengah tahun, Rimowa dengan percaya diri kembali sedikit demi sedikit.

Baca juga: Fendi Luncurkan Koleksi Koper Mewah Bersama Rimowa

(Foto: Courtesy of Rimowa)
(Foto: Courtesy of Rimowa)

Untuk merayakan babak baru dunia yang berangsur pulih, Rimowa yang menggandeng empat ikon global-nya yang terdiri dari diva dunia Rihanna, superstar NBA LeBron James, atlet pemenang Grand Slam 20 kali, Roger Federer, serta artis legendaris, Patti Smith resmi meluncurkan kampanye sinematik yang menyorot perspektif pribadi dari empat persona yang telah memberi pengaruh yang begitu besar pada dunia bahkan melampaui profesi mereka.

Dikemas dalam bentuk film pendek hasil kerja sama dengan agensi kreatif Anomaly Berlin, kampanye ini terdiri dari empat film individu yang dinarasikan oleh Patti Smith. Selain ditemani oleh alunan syair dari puisi yang mengharukan berjudul Never Still karya Patti, dalam video yang berdurasi kurang lebih satu setengah menit ini, kita dapat melihat bagaimana Rihanna, LeBron, Roger, dan juga Patti sendiri memaknai arti perjalanan secara historis bagi mereka masing-masing dan bagaimana keempatnya mendefinisikan ulang kegiatan ini, apakah itu menemukan kembali tujuan yang sudah ada atau pun memilih untuk bepergian dengan orang yang paling dicintai.

(Foto: Courtesy of Instagram @rimowa)
(Foto: Courtesy of Instagram @rimowa)

“Terinspirasi oleh perubahan global seismik dalam dua tahun terakhir, narasi kampanye ini menyelidiki pertanyaan penting tentang peranan baru dari sebuah perjalanan di dalam kehidupan kita,” ungkap Hugues Bonnet-Masimbert selaku CEO Rimowa. “Saat kami melihat ke masa depan, kami mengikuti teladan yang diberikan oleh empat ikon kami, yang masing-masing telah menggunakan periode jeda ini untuk mengatur ulang harapan dan pengalaman perjalanan mereka menjadi sesuatu yang lebih bermakna. Rimowa selalu percaya pada perjalanan yang memiliki tujuan, suatu nilai yang semakin penting saat ini di kala kita melangkah menuju babak berikut yang menarik ini,” tutupnya. 

Tonton video kampanyenya di sini.

Baca juga:

Rimowa Unique, Layanan Terbaru untuk Personalisasi Koper Anda Sesuai Selera

Seperti Apa Sentuhan Baru Pada Koleksi Klasik Koper Rimowa?

(Foto: Courtesy of Rimowa, Instagram @badgalriri, @rimowa)