Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seperti Apa Sentuhan Baru Pada Koleksi Klasik Koper Rimowa?

Simak apa yang baru di seri Original Twist ini!

Seperti Apa Sentuhan Baru Pada Koleksi Klasik Koper Rimowa?

Tren mengulang kembali suatu desain ikonis atau legendaris sudah bukan hal baru lagi. Bahkan banyak kesuksesan yang dibawakan dari langkah ini. Dan kini label koper premium Rimowa juga melakukannya.



Memberikan sentuhan baru dan menyegarkan pada seri ikonisnya yang dikenal dengan nama Original, Rimowa mengajak para travel enthusiast untuk berkenalan dengan seri terbarunya: Original Twist. 



See with they did with the name?




Para penggemar label koper premium asal Jerman ini pasti sudah tahu akan desain khasnya. Sesuai dengan namanya, twist yang diaplikasikan di sini adalah penyempurnaan pada bagian eksteriornya, seperti handle kulit, karet penyegel, hingga rumah kunci yang disesuaikan dengan aksen warna koper.



Dirancang untuk tidak pernah meninggalkan Anda ketika sedang berpelesir, Original Twist hadir dalam ukuran kabin. Inovasi koper legendaris ini tidak berhenti di situ, Anda juga dapat memilih warna pada trim koper aluminium beraksen ini, cokelat, merah, atau biru.



Selalu memberikan kenyamanan dan servis terbaik untuk pelanggannya berupa garansi sepanjang lima tahun, Anda dapat menemukan pusat layanan khusus Rimowa hampir di mana-mana. Selain itu, Rimowa juga bekerja sama dengan hotel bintang lima untuk mempermudah proses servis atau reparasi. Untuk daftar lengkapnya, Anda dapat cek di sini.


Anda dapat segera membeli Rimowa Original Twist yang tersedia di seluruh gerai resmi Rimowa mulai dari tanggal 20 September dengan harga sekitar 17.1 juta rupiah.


(Foto: Courtesy of Rimowa)