Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fendi Luncurkan Koleksi Koper Mewah Bersama Rimowa

Kapsul koleksi ini siap menunjang penampilan Anda selama berwisata.

Fendi Luncurkan Koleksi Koper Mewah Bersama Rimowa
Courtesy of Fendi

Sudah bukan rahasia lagi bila koper merupakan salah satu benda yang esensial untuk orang yang suka berwisata. Selain berperan sebagai tempat penyimpanan barang bawaan, koper juga bisa menjadi salah satu kompartemen untuk mengelevasi gaya Anda.

Untuk itu, ada kabar baik bagi para pencinta fashion yang hobi berwisata karena label mode mewah asal Italia, Fendi, akan mengelevasi tampilan bandara Anda dengan kompartemen yang satu ini tanpa memerlukan banyak effort. Bersama dengan Rimowa, produsen koper asal Jerman yang dikenal dengan koper-koper ikonis, Fendi menghadirkan teman wisata yang memancarkan keindahan kontemporer dan tiada duanya pada situasi di mana bepergian kini sangat dibutuhkan dan dirindukan. 

Courtesy of Fendi

Cukup dengan berdiri di samping koper ini, keinginan Anda untuk memiliki penampilan yang stylish dan glamor selama bepergian akan terwujud. 

Sebelumnya, kedua brand ini pernah dipertemukan untuk proyek serupa pada akhir tahun 2017 silam. Kini, kedua merk ini kembali beraliansi untuk melanjutkan babak baru dalam kolaborasi mereka pada ranah keperluan bepergian. Kapsul koleksi ini menghadirkan koper dalam dua warna, yakni hitam dan silver. Berbahan dasar aluminium khas Rimowa dan dilengkapi dengan multiwheel yang memudahkan pembawaannya, koleksi ini mengawinkan karakteristik dari kedua brand ini dengan aspek praktikalitas dari sang koper dan juga injeksi mewah dari logo monogram ‘FF’ Fendi yang memiliki efek brushed

Courtesy of Fendi

Courtesy of Fendi

Tak hanya sampai di sana, pengaruh dari Fendi juga bisa terlihat dari pegangan kokoh berbahan kulit Cuioi Romano hitam di bagian atas dan sisi koper serta label nama berbahan kulit yang bisa ditambahkan inisial nama sebagai pernyataan hak milik. 

Courtesy of Fendi

Membongkar tas ini juga menjadi bagian yang menyenangkan atas detail yang dikurasi secara hati-hati dari lini yang didirikan oleh Adele dan Edoardo Fendi pada tahun 1926 ini. Bagian dalam dari tempat penyimpanan ini dilengkapi dengan lapisan hitam neoprene yang tak luput dari logo identitas rumah mode tersebut dan juga partisi bersistem flex divider yang bisa diatur sesuai keinginan Anda guna menjaga pakaian bawaan tetap dalam kondisi terbaik. 

Courtesy of Fendi

Siapa pun yang sudah tidak sabar untuk menjadikan koper ini sebagai salah satu penunjang gaya untuk OOTD saat berpelesir, Anda sudah bisa melakukan pre-order di toko web resmi Fendi mulai dari sekarang. Atau bagi yang lebih suka berbelanja secara langsung, koleksi tas Fendi x Rimowa ini akan tersedia di etalase pilihan Fendi pada September 2021 mendatang. 

(Penulis : Jeslin L Tang, Foto : Courtesy of Fendi)