Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Pun Kini Turut "Meneriakkan" #FreeBritney

"Anda tidak tahu apa artinya bagi saya untuk mendapat dukungan dari penggemar yang luar biasa!!!! Tuhan memberkati kalian semua," tulis Britney di media sosialnya menyusul kemenangan besar di pengadilan.

Britney Spears Pun Kini Turut

Britney Spears sedang merayakan kemenangan besar dalam pertempuran konservatori yang sedang berlangsung melawan ayahnya.

Di pengadilan kemarin, bintang pop itu secara resmi diberikan izin oleh Hakim Brenda Penny untuk memilih perwakilan hukumnya sendiri dalam menangani kasusnya. Pengacara papan atas Hollywood Mathew Rosengart juga hadir di pengadilan dan menyatakan kesediaannya untuk mewakili bintang pop dan mengakhiri pengadilan konservatori yang telah berlangsung selama 13 tahun itu. Penggemar dari pelantun lagu Womanizer dan pendukung gerakan #FreeBritney dengan cepat berbagi ke media sosial untuk merayakan langkah besar dalam kasus ini, dan Britney tak luput berpartisipasi dalam gempita ini.

"Ayo, guys... ikut!!!!! Akhirnya representasi nyata hari ini terjadi... Saya merasa BERSYUKUR dan DIBERKATI!!!!" Britney menulis di Instagram bersama klip video yang memperlihatkan ia sedang menunggang kuda dan melakukan atraksi jungkir balik.

Unggahan perayaan Britney ini juga menandai pertama kalinya ia menggunakan tagar yang telah dipopulerkan oleh para penggemar dengan tajuk #FreeBritney di media sosial.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung saya... Anda tidak tahu apa artinya bagi saya untuk didukung oleh penggemar yang luar biasa !!!! Tuhan memberkati kalian semua !!!!!" lanjut penyanyi tersebut. "Pssss ini saya merayakan kemenangan ini dengan menunggang kuda dan melakukan atraksi jungkir balik hari ini!!!! #FreeBritney"

Dengan Britney yang secara terbuka mendukung gerakan #FreeBritney untuk pertama kalinya bukanlah satu-satunya pesan eksplosif yang ia bagikan kemarin. Selama sidang pengadilan, Britney berbicara kepada pengadilan melalui sambungan telepon dan menyatakan bahwa ia tidak hanya ingin ayahnya segera dikeluarkan dari konservatori, tetapi ia juga ingin ia secara resmi didakwa dengan penyalahgunaan konservatori.

(Konservatori di sini maksudnya adalah perwalian hukum jika seseorang mengalami gangguan kesehatan atau masalah. Kasus di atas berawal ketika ayah Britney Spears ditunjuk sebagai konservatorinya, sehingga sang ayah berhak atas uang mau pun kekayaan Britney)

"Saya ingin mengajukan tuntutan terhadap ayah saya hari ini. Saya ingin penyelidikan terhadap ayah saya," ungkap penyanyi itu.

Ia menambahkan, "Konservatori ini telah memungkinkan ayah saya untuk menghancurkan hidup saya. Tujuan mereka adalah untuk membuat saya merasa gila, dan saya pada kenyataannya tidak gila. Dan itu adalah tindakan yang tidak baik."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)