Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip

Kedua bersaudara itu akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, untuk siaran perayaan kehidupan mendiang Duke of Edinburgh.

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip
Courtesy of Bazaar US

Baik Pangeran William dan Pangeran Harry akan menghormati kakek mereka yang baru saja meninggal, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, dalam sebuah film dokumenter baru yang diproduksi oleh BBC.

Baca juga: Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

Program khusus yang akan datang, berjudul Prince Philip: The Family Remembers, akan menampilkan kedelapan cucu dewasa Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lainnya saat mereka memberikan penghormatan kepada Philip, yang meninggal pada bulan April pada usia 99 tahun. Menurut siaran pers resmi , film dokumenter tersebut mulai diproduksi sebelum Philip meninggal dan awalnya dimaksudkan untuk bertepatan dengan ulang tahun ke-100 sang duke pada bulan Juni. Wawancara yang ditampilkan dalam acara khusus yang disiarkan televisi akan mencakup wawancara yang difilmkan sebelum dan sesudah kematian sang duke.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Digambarkan sebagai "potret unik dari sosok terlama dalam sejarah kerajaan," film dokumenter ini akan menampilkan "kenangan yang pedih, banyak humor, dan banyak wawasan baru tentang karakter dan warisan perintis kerajaan ini." Sementara banyak anggota keluarga kerajaan akan membuat akting cemerlang selama acara disiarkan televisi, BAZAAR.com dapat mengonfirmasi bahwa Catherine, Duchess of Cambridge, dan Meghan, Duchess of Sussex, tidak akan ditampilkan dalam acara khusus tersebut.

Berita tentang film dokumenter baru ini muncul setelah Harry dan William datang bersama untuk menghormati mendiang ibu mereka, Diana, Putri Wales, dalam upacara peresmian patung khusus pada bulan Juli. Mereka juga mengadakan reuni singkat di pemakaman Philip pada bulan April. Saudara-saudara telah menghabiskan lebih sedikit waktu bersama-sama pada tahun lalu sejak Harry dan Meghan mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior, yang bekerja dan pindah ke Amerika Serikat untuk kesempatan memperoleh lebih banyak kemerdekaan dari batasan monarki Inggris.

Prince Philip: The Family Remembers akan tayang 24 September di BBC One.

Baca juga:

Reaksi Istana Kerajaan Tentang Tuduhan Uang Kehormatan yang Melibatkan Pangeran Charles dan Seorang Ajudan Setia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)