Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles

Aktris ini memamerkan tren gaya kardigan musim panas yang seksi.

Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles
Courtesy of Bazaar US

Tampilan gaya street style terbaru Megan Fox semakin menegaskan kardigan yang memamerkan perut sebagai salah satu pakaian utama musim panas.

Pada hari Minggu, aktris itu terlihat melangkah keluar di Los Angeles mengenakan ansambel merah menyala yang dihiasi dengan aksen emas. Ditata oleh Maeve Reilly, tampilan ini menampilkan kardigan rajut Jacquemus, tertutup oleh satu kancing emas bertulisan "Jacquemus", serta rok pensil midi merah yang serasi oleh desainer. Megan melengkapinya dengan dompet mini Mietis top-handle merah terkoordinasi dan sandal tali pergelangan kaki emas oleh FEMME LA. Menjaga tampilan chic dan feminin, ia menata rambut panjangnya dengan gelombang loose khasnya.

Courtesy of Bazaar US

Kembali pada bulan April, Megan memamerkan tampilan kardigan lain. Saat itu, ia memilih pakaian yang rapi, mengenakan sweter bergaris abstrak Versace di atas kemeja kancing putih oversized. Ia memasangkan tampilan itu dengan tas pegangan atas lainnya, yang berwarna hijau senada, di samping sepasang sepatu bot platform Louboutin.

Tren kardigan satu kancing yang terbuka telah membuat gempar di antara selebritas trendsetter lainnya, termasuk Emily Ratajkowski, yang pada bulan Maret turun ke jalan dengan kardigan Aya Muse hitam terbuka yang juga memamerkan perut kencangnya, setelah baru-baru ini melahirkan putra Sylvester Apollo Bear. Dalam tren itu, Hailey Bieber turun ke jalanan Los Angeles Oktober lalu, mengenakan kardigan kasmir nude Jacquemus, tanpa kancing, di atas bralette merek tersebut yang serasi.

Megan tetap sepenuhnya tidak menyesal memamerkan asetnya dan berpegang pada selera pakaiannya yang berbeda. Bulan lalu, ia membuka ke Who What Wear tentang kesengsaraan menjadi typecast atas penampilan di awal kariernya. "Orang-orang berusaha menyembunyikan saya dan membuat saya kurang seksi sehingga saya bisa dianggap lebih serius," kenangnya. "Saya mengatakan, 'Saya tidak peduli tentang itu. Saya hanya ingin tampilannya benar.'"

Megan tentu saja benar atas tampilan berani terbarunya ini.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)