Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Busana Megan Fox Saat Belanja di Toko Grosir Organik

Ini sangat berani dan sangat neon.

Inilah Busana Megan Fox Saat Belanja di Toko Grosir Organik
Courtesy of Instagram @meganfox

Megan Fox ingin mengetahui pendapat Anda tentang padu padan terbarunya.

Baca juga: Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles

Kemarin, bintang Transformer ini muncul di Los Angeles dalam bodysuit hijau limau oleh Diggzy dengan potongan bulat di bagian perut yang memperlihatkan bagian bawah payudaranya. Ia memasangkan potongan neon dengan denim pas dan santai yang dibuat oleh Alexander Wang. Dilengkapi dengan tas hijau yang serasi, menyempurnakan simetri warna tampilan.

Aktris itu membagikan foto-foto penampilannya ke Instagram-nya. "Beginilah cara saya pergi ke Erewhon sekarang," tulisnya dalam keterangannya, merujuk pada toko bahan makanan organik L.A. yang semakin terkenal.

Courtesy of Instagram @meganfox
Courtesy of Instagram @meganfox

Megan telah memanjakan penggemarnya akhir-akhir ini dengan serangkaian set busana glamor dan monokromatik. Beberapa minggu yang lalu, aktris itu terlihat di Los Angeles dengan kardigan rajutan bergaris Jacquemus merah dan rok midi wol yang serasi, melompat dalam tren sweater satu kancing yang dikenakan oleh orang-orang seperti Emily Ratajkowski dan Bella Hadid. Menggandakan warna monokrom, minggu lalu ia mengenakan jaket biru es dan rok mini dari koleksi Krizia's Fall 2021 Ready-to-Wear, dan memadukan tampilannya dengan atasan crop yang serasi dan sandal ALEVí Milano, keduanya dalam warna yang sama.

Megan telah vokal tentang berpakaian untuk pemberdayaan dan mengenakan apa yang terasa terbaik baginya. Kembali pada bulan Juli, ia berbicara dengan Who What Wear tentang hubungannya yang berkembang dengan fashion setelah menjadi typecast untuk penampilannya di awal karirnya. "Orang-orang berusaha menyembunyikan saya dan membuat saya kurang seksi sehingga saya bisa dianggap lebih serius," kenangnya. "Saya seperti, 'Saya tidak peduli tentang itu. Saya hanya ingin tampilan yang benar.'"

Baca juga:

Emily Ratajkowski Eksplorasi Pantai Amalfi dengan Bikini Cerah dan Kardigan Crop

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)