Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Pilih Balutan Serba Kilau dalam Video Musik Terbarunya, You Better Believe Me

Lagunya kali ini menjadi kolaborasi pertamanya dengan seorang rapper.

Raisa Pilih Balutan Serba Kilau dalam Video Musik Terbarunya, You Better Believe Me
Courtesy of Instagram @raisa6690

Raisa Andriana come back dengan busana berkilauan dan injeksi tren Y2K.

Baca juga: Inspirasi Fashion Y2K yang Jadi Tidak Kuno dan Tidak Akan Membosankan

Setelah kabar dirinya kembali rekaman pada awal bulan lalu, akhirnya kemarin (14/09) ia mengunggah potongan bagian depan dari lagu terbarunya berjudul You Better Believe Me. Dan tepat hari ini ia resmi merilis lagunya bersamaan dengan video musik yang ramah pandemi yaitu di dalam sebuah rumah dan halaman sekitarnya.

Untuk video musik kali ini, Yaya (begitu panggilan akrab Raisa) berhasil menarik perhatian dengan dua busana berkilauan yang ditambahkan dengan sentuhan Y2K. Tampilan pertama, ibu dari Zalina Raine Wyllie mengenakan blazer pink cerah dengan bahu kotak yang lebar dengan sepatu hak tinggi kuning stabilo bertali. Ia juga sangat berani menampilan riasan yang sangat chic dengan garisan biru neon pada kelopak mata (ingatkah tampilannya saat hari kemerdekaan?), aksesori anting hoop perak, dan tatanan rambut sleek terkepang panjang.

Courtesy of  YouTube raisa6690
Courtesy of YouTube raisa6690

Courtesy of  YouTube raisa6690
Courtesy of YouTube raisa6690

Tampilan kedua, dengan riasan wajah lebih natural dan rambut digerai bergelombang, Raisa kenakan busana serba emas. Memilih atasan emas (tentunya berkilau) lengan panjang dengan rincian tali di bagian leher yang menggantung jatuh ke bawah lutut, celana flowy floor-length, serta seluruh aksesori yang serasi. Dari mulai kalung, cincin, hingga anting panjangnya. Menjadi lebih unik lagi, karena dirinya memberikan sedikit tren Y2K dengan menggunakan strap tambahan pada celana yang menjutai ke belakang. 

Courtesy of  YouTube raisa6690
Courtesy of YouTube raisa6690

Courtesy of  YouTube raisa6690
Courtesy of YouTube raisa6690

Terlepas dari genre lagu ballad, dalam lagu ini, Raisa menceritakan tentang menolak seseorang untuk mendapatkan kesempatan kedua setelah mereka menerimanya dengan cuma-cuma. Perpaduan antara pop, R&B, dan bahkan dengan sentuhan reggae, lagu ini merupakan lagu pertamanya yang berkolaborasi dengan seorang rapper Tanah Air, Kara Chenoa. 

Baca juga:

Aksi Lucu Raisa Saat Makeup Sembari Bersenandung, Mungkin Anda Sering Melakukannya Juga?

Maudy Ayunda Rilis Extended Playlist Keduanya Mengenakan Busana Metalik

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of YouTube raisa6690)