Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Lucu Raisa Saat Makeup Sembari Bersenandung, Mungkin Anda Sering Melakukannya Juga?

Tidak ada lagi yang dapat meragukan talentanya!

Aksi Lucu Raisa Saat Makeup Sembari Bersenandung, Mungkin Anda Sering Melakukannya Juga?
Courtesy of Instagram @raisa6690

Seperti yang Anda sudah ketahui, Raisa Andriana merupakan sosok penyanyi Tanah Air yang memiliki suara merdu yang telah membuahkan segudang prestasi dirinya. Ingin berbeda dengan challenge rias wajah tiga menit yang sedang beredar di media sosial, baru-baru ini di akun Instagram @raisa6690, dirinya melakukannya sambil bernyanyi lagu barunya Love & Let Go dengan sangat merdu. Raisa mengajak para pengikut Instagramnya dengan mengatakan "Mari bersiap bersama saya sambil bernyanyi Love & Let Go. Ini bakal terjadi di waktu yang sama, jadi antara saya akan mengacaukan riasan wajah saya atau nyanyian saya. Kita akan lihat."

Bagi Anda penggemar Raisa, pastinya tahu bahwa Raisa merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang menyukai kesederhanaan dalam tampilan wajahnya. Kali ini, secara langsung ia memberikan penglihatan lebih dalam dari cara dirinya merias wajah. Namun, yang menarik perhatian adalah dirinya yang berhasil menyelesaikan riasan wajahnya yang sederhana tanpa mengacaukan wajah ataupun nyanyiannya.

Memulai nyanyian tersebut dengan menggunakan concealer, perona pipi, dan palet alis dari Banila Co., Ibu dari satu anak ini masih stabil dan terlihat dapat mengontrol suaranya. Saat lanjut dari mengenakan pensil alis, dirinya mengaplikasikan gel alis untuk mengatur bulu-balu halus yang ada, dan disini nada dari lagu tersebut mulai bervariasi.

Courtesy of Instagram @raisa6690
Courtesy of Instagram @raisa6690

Sebelum mengakhiri sesi rias wajahnya, wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini, melanjutkan makeup dengan menjepit bulu mata, mengaplikasikan maskara The Falsies Push Up Drama dari Maybelline, kontur, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah saat Raisa mengenakan lip tint sekaligus mengeluarkan suara emasnya yaitu whistling noise. Meski ia tidak terlalu puas dengan suara whistling-nya saat itu, namun Anda pasti sudah pernah mendengarnya di kreasi-kreasi lagunya yang membuat para pendengar candu terhadap suaranya.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690)