Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya

"Cukup istimewa untuk tumbuh bersama," kata aktris tersebut.

Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya
Courtesy of Bazaar US

Zendaya menjelaskan ikatannya dengan lawan mainnya di Spider-Man, termasuk Tom Holland, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Aktris itu mengatakan kepada sebuah media bahwa dia "bersyukur" atas waktunya bermain menjadi MJ dalam serial superhero, peran yang dia mainkan selama lima tahun terakhir. Zendaya pertama kali muncul di Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017, dan kembali berperan dalam Spider-Man: Far From Home (2019), dan film mendatang Spider-Man: No Way Home.

Ia juga berbicara tentang pengalamannya syuting No Way Home, menyebutnya "bittersweet" karena para pemeran film "tidak tahu apakah kita akan melakukan yang lain."

"Kami semua hanya menyerap dan meluangkan waktu untuk menikmati momen, bersama satu sama lain, dan sangat bersyukur atas pengalaman itu," katanya.

Zendaya juga berbicara tentang jalinan persahabatan dengan rekan-rekan pemerannya, setelah bekerja bersama selama bertahun-tahun. "Ketika saya membuat film pertama Spider-Man, saya berusia sembilan belas tahun. Sangat istimewa untuk tumbuh bersama-sama," ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa ia dan para pemainnya, termasuk Jacob Batalon, Angourie Rice, dan Laura Harrier, "sangat dekat."

Zendaya dan Holland dikabarkan semakin dekat. Pasangan itu terlihat berciuman di dalam mobil saat berhenti di lampu merah di Los Angeles pekan lalu. Ada desas-desus bahwa Zendaya dan Holland secara pribadi berkencan selama pembuatan film trilogi Spider-Man. Tak satu pun dari aktor telah berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka yang dikabarkan secara luas.

Aktris itu juga berkata bahwa dia saat ini sedang syuting season kedua Euphoria, menyebutnya "season yang sulit."

"Rue sangat berarti bagi saya, tapi saya pikir dia sangat berarti bagi banyak orang. Saya bersyukur telah dapat membawakan ceritanya dan saya pikir banyak cerita orang melalui dia untuk hidup. Ini brutal, tapi karakter seperti itu menurut saya sangat pantas mendapatkan waktu itu dan pantas mendapatkan momen-momen itu," katanya.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)