Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lupita Nyong'o Mengenang Chadwick Boseman Satu Tahun Setelah Kepergiannya

"Saya tidak tahu bahwa saya bisa merindukan tawa dan kesunyiannya dengan ukuran yang sama"

Lupita Nyong'o Mengenang Chadwick Boseman Satu Tahun Setelah Kepergiannya
Courtesy of Bazaar UK

Lupita Nyong'o memberikan penghormatan kepada lawan main Black Panther dan teman dekat, Chadwick Boseman, pada peringatan pertama sejak kepergiannya.

Pemenang Oscar berbagi foto dirinya menikmati momen bersama Chadwick di belakang panggung sebuah acara untuk blockbuster Marvel mereka pada tahun 2018. Dan, mengunggah dengan pesan, "Saya tidak tahu bahwa saya bisa merindukan tawa dan keheningannya dengan ukuran yang sama. Saya rasakan. Saya rasakan... Satu tahun setelah ia meninggal, ingatan tentang @chadwickboseman tetap hidup dalam diri saya."

Courtesy of Instagram @lupitanyongo
Courtesy of Instagram @lupitanyongo

Rekan artis Ma Rainey's Black Bottom Chadwick, Viola Davis berkomentar: "My Heart."

Dunia berduka ketika aktor yang dicintai untuk peran seperti T'Challa di Black Panther, Jackie Robinson di 42, dan James Brown di Get On Up, meninggal karena kanker pada usia 43 tahun lalu. Ia telah didiagnosis menderita kanker usus besar empat tahun sebelumnya tetapi tidak mempublikasikan informasinya.

"Pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui semua itu, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," keluarganya berbagi dalam sebuah pernyataan. "Dari Marshall hingga Da 5 Bloods, Ma Rainey's Black Bottom karya August Wilson dan beberapa lagi. Semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan King T'Challa di Black Panther."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Awal tahun ini, Chadwick memenangkan Penghargaan Golden Globe anumerta untuk penampilannya di Ma Rainey's Black Bottom, mendapatkan piala untuk penampilan terbaik oleh aktor dalam film drama. Ia menjadi pemenang anumerta kulit hitam pertama dan aktor kulit hitam keempat yang memenangkan kategori tersebut. Bintang itu juga telah dinominasikan untuk Oscar untuk perannya dalam film biografi musikal yang diakui secara kritis.

Lupita akan mengulangi perannya sebagai Nakia, mantan kekasih T'Challa dan mata-mata yang menyamar untuk Wakanda di Black Panther 2, yang syutingnya saat ini sedang berlangsung. Marvel Studios sebelumnya mengkonfirmasi bahwa karakter Chadwick tidak akan dibuat ulang.

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)