Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Eksplorasi Pantai Amalfi dengan Bikini Cerah dan Kardigan Crop

Model itu berpose dalam serangkaian foto di Instagram sambil menikmati perjalanan perahu pribadi mewah di sepanjang Pantai Mediterania Amalfi.

Emily Ratajkowski Eksplorasi Pantai Amalfi dengan Bikini Cerah dan Kardigan Crop
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski telah memberi tahu semua orang di Instagram bahwa saat ini ia berada di atas kapal, tidak merasa terganggu, dan bersinar luar dalam.

Pada hari Rabu, model tersebut mengunggah foto asal yang menampilkan foto-foto mewah dari perjalanan di Mediterania ketika ia sedang menelusuri pantai Amalfi. Dalam rangkaian gambar terbaru, ia menyertakan foto-foto makan siang seafood segarnya, pemandangan Laut Mediterania, dan potret dirinya mengenakan ansambel memikat sore itu. Yakni bikini bermotif oranye seksi dari koleksi Inamorata, dilengkapi dengan kalung manik-manik warna-warni, topi besar, off shoulder cover up berwarna merah, dan cincin Abella emas antik dari merek Aureum Collective.

"Del mare," keterangan pada postingan tersebut.

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Emily telah aktif di Instagram sepanjang minggu untuk mendokumentasikan liburannya yang membuat iri, di Italia. Minggu lalu, ia mengunggah foto asal yang berbeda, diberi keterangan dengan banyak emoji bertema alam dan tropis, yang menampilkan selfie bikini lainnya, foto makanan, dan pemandangan pantai Italia. Dalam unggahan terpisah sebelumnya, model tersebut membagikan foto seluruh tubuhnya dalam balutan gaun backless merah muda seksi sambil menghadap ke latar belakang pantai Italia yang indah.

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Menikmati liburan Mediterania yang santai, Emily telah sebagian besar berfokus pada menjadi seorang ibu, karena sering terlihat berjalan-jalan dengan putra berusia empat bulan Sylvester Apollo Bear. Sekitar dua minggu yang lalu, di tengah kritik seputar keterampilannya mengasuh anak, model itu mengambil kritik tersebut di Instagram untuk menutup komentar-komentar kasar. "Kita semua merenung saat mempermalukan Britney dan memanggilnya ibu yang buruk," tulis model itu. "Kami berbicara tentang bagaimana kami harus 'melakukan yang lebih baik' sebagai budaya. Sementara itu, komentar saya dipenuhi dengan komentar buruk tentang bagaimana saya tidak pantas menjadi seorang ibu. Kalian keterlaluan."

Ia melanjutkan, "Saya tidak peduli jika Anda membenci saya atau membenci selebritas (atau hanya membenci wanita) tetapi menjadi orang tua itu sangat menakutkan, dan tidak ada yang pantas diberi tahu oleh orang asing bahwa mereka adalah ibu yang tidak baik."

Emily menyambut putra pertama dengan suaminya Sebastian Bear-McClard pada bulan Maret lalu. Ia memposting pengumuman resmi ke Instagram-nya hanya beberapa hari setelah kelahirannya, dengan keterangan unggahan, "Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di bumi. Sly lahir pada 3/8/21 di pagi yang sangat nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku. ."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)