Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Ternyata kakak beradik supermodel itu terlahir fotogenik.

Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan
Courtesy of Instagram @bellahadid

Bella Hadid baru saja menegaskan di media sosial bahwa ia dan kakak perempuannya Gigi Hadid dilahirkan untuk menjadi model.

Kemarin, supermodel itu memberikan momen menyenangkan kepada "pengikut" Instagram-nya dengan serangkaian foto kilas balik yang tampak menggemaskan di masa kecil. Dalam salah satu foto, Bella dan Gigi berpose bersama dalam balutan flower girl yang identik dengan gaun putih satu tali, yang dipasangkan dengan mahkota bunga biru putih, dengan karangan bunga yang serasi di tangan. Di foto lain, mereka memamerkan wajah supermodel muda mereka, berbingkai di pantai, sambil mengenakan pakaian renang yang kompak dan bandana bermotif bunga pelengkap.

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Jika tampilan kuncir dan bandana dari foto ketiga itu terlihat familier, mungkin karena Bella mengenakan pakaian serupa saat berlibur di Ibiza beberapa minggu lalu. Model ini menghadirkan kembali tampilan Y2K dalam bikini bermotif matahari terbenam yang dipasangkan dengan rantai perut dan rok yang serasi, ditambah saputangan dan kepangan. Seminggu kemudian, ia terlihat di London dengan pacarnya, Direktur Seni Marc Kalman, mengenakan pakaian edgy yang menampilkan bustier renda hitam dan celana jeans dengan potongan di panggul, dipasangkan dengan jaket kulit hitam dan sepatu loafers hitam mengilap.

Untuk cerita sampul Harper's BAZAAR Agustus, Gigi membuka tentang hubungan dekatnya dengan Bella dan dinamika keluarga mereka yang erat. "Saat berurusan dengan urusan keluarga dan masalah dunia, ibuku menyebutku otak dan Bella jantungnya," kata Gigi. "Adik laki-laki saya miliki setengah bagian dari keduanya. Apa pun diskusi meja makan keluarga, Bella akan sangat emosional dan penyayang, dan aku duduk di sana menarik bagan dan infografis."

Gigi menambahkan, "Ibuku sangat (menganut budaya) Belanda dan to the point. Dan ayahku seorang pendongeng."

Baca juga:

Tren Rambut Musim Dingin 2021 yang Dapat Anda Mulai Pakai

Bella Hadid Pasangkan Atasan Bustier dengan Jeans Berpotongan Panggul di London

Inspirasi Fashion Y2K yang Jadi Tidak Kuno dan Tidak Akan Membosankan

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)