Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Coolney Bersinar dalam Gaun Putih untuk Kencan Malam Bersama George

Itulah salah satu cara untuk menjaga romansa tetap hidup.

Amal Coolney Bersinar dalam Gaun Putih untuk Kencan Malam Bersama George
Courtesy of BAZAAR US

 Jika ada satu hal yang dapat kita pelajari dari gaya berpakaian Amal dan George Clooney yang selalu modis di Lake Como, adalah bahwa berdandan untuk kencan malam tidak akan pernah ketinggalan zaman.

BACA JUGA: Amal Clooney Tampil Menawan Dengan Gaun Hijau Zamrud

Minggu ini, pasangan Clooney keluar untuk makan malam intim bersama teman-teman dekat, dan mereka memastikan untuk memadukan ansambel mereka yang elegan. Amal tampak seperti baru saja keluar dari fantasi film Mamma Mia! dalam balutan gaun maxi rajut putih bertabur payet perak di seluruhnya. Gaun ini, dari koleksi Resort 2023 Chanel karya Virginie Viard, menampilkan tali tipis dan panel anyaman terbuka yang tembus pandang di seluruh bagiannya. Dan, dengan sentuhan praktis yang tak terduga, gaun ini bahkan memiliki saku!

Gaun bernuansa pantai ini hanyalah salah satu dari serangkaian penampilan kasual yang terinspirasi dari pengantin yang dikenakan oleh pengacara tersebut saat kencan malam bersama suaminya. Setelah 10 tahun menikah, itu tentu saja merupakan salah satu cara untuk menjaga romansa tetap hidup.

Kali ini, Amal memadukan gaun Chanel-nya dengan sepatu hak perak bertali dan anting-anting perak panjang menjuntai untuk mencocokkan kilauan payetnya. Di sampingnya, George tampak seperti pengantin pria yang gagah untuk mempelai wanitanya yang bak dewi Yunani, dengan blazer cokelat muda yang dilapisi kemeja putih bersih yang ia biarkan terbuka. Ia melanjutkan skema warna netral dengan celana panjang krem, beige sneakers, dan ikat pinggang cokelat.

Akhir pekan ini, Amal dan George diharapkan tampil di Festival Film Internasional Venesia 2024 di Lido di Venezia, hanya dengan penerbangan singkat dari Lake Como. George, bersama dengan teman lama dan sesama aktor Brad Pitt, membintangi "Wolfs", film thriller kriminal yang disutradarai oleh Jon Watts, yang akan melakukan pemutaran perdana dunianya di festival tersebut.

BACA JUGA: 
Gaya Pengantin Amal Clooney Saat Menggunakan Gaun Vintage Galliano
Pesona Amal Clooney Seperti Sebuah Mahakarya di Pemutaran Perdana Film Suaminya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)