Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Amal Clooney Seperti Sebuah Mahakarya di Pemutaran Perdana Film Suaminya

Malam kencan bertemu dengan glamor Hollywood.

Pesona Amal Clooney Seperti Sebuah Mahakarya di Pemutaran Perdana Film Suaminya
Courtesy of BAZAAR US

Seiring peluncuran dan promosi untuk komedi romantis terbaru George Clooney dan Julia Roberts berjudul Ticket to Paradise, berlanjut, demikian gaya karpet merah yang didambakan Amal Clooney.

Baca juga: Amal Clooney Tampil Anggun Selama Kencan dengan George Clooney

Selama pemutaran perdana film di Los Angeles tadi malam, pengacara itu muncul dalam gaun merah yang artful. Potongan vintage, yang berasal dari koleksi musim semi 2003 Alexander McQueen, menyalurkan kemewahan Old Hollywood dengan siluet juga pola abstrak berwarna biru, kuning, dan hitam yang menghiasi seluruh dress.

Amal memadukan tampilannya dengan alas kaki berhak dari Gianvito Rossi dan anting-anting chandelier. Sedangkan untuk riasan wajah, ia menata rambut cokelat panjangnya dengan gaya bergelombang, dan untuk semburat warna, ia poleskan warna merah cerah pada bagian bibir.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Sementara itu, George tampak elegan dalam setelan abu-abu muda dan kemeja putih berkancing. Ia mengenakan setelan jas dengan sepatu hitam.

Amal telah menarik semua perhatian selama penampilannya di red carpet.

Pada pemutaran perdana Ticket to Paradise, yang diadakan di London bulan lalu, Duta Besar PBB itu mengenakan slip dress biru pucat, yang menampilkan manik-manik yang diatur dalam pola chevron klasik. Ia menata dress itu dengan sepasang sepatu pumps berwarna sampanye, clutch metalik, anting, dan gelang berlian.

Dan saat menghadiri gala tahunan Academy Museum di LA pada akhir pekan lalu, Amal tampil memukau dengan gaun warna-warni yang menjuntai dari Del Core's 2023 resort collection yang berbasis di Milan. Potongan cantik itu terdiri dari panel acak berwarna hijau zaitun, dan putih krem. Ia juga melengkapi tampilannya dengan anting-anting berlian, gelang perak, clutch kotak hijau, dan heels silver metalik.

Baca juga:

Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)