Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Tampil Menawan Dengan Gaun Hijau Zamrud

Ditemani oleh sang suami, George saat kencan di Venesia.

Amal Clooney Tampil Menawan Dengan Gaun Hijau Zamrud
Courtesy of Bazaar US

Liburan romantis Amal dan George Clooney di Venesia terus berlanjut, dan berbarengan mengenakan pakaian kencan mereka yang glamor.

BACA JUGA: Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Keduanya terlihat naik taksi air untuk makan malam di Ristorante Da Ivo yang nyaman pada Selasa malam, sebuah acara di mana Amal terlihat menawan dengan slip dress hijau zamrud sutra dari Dundas dengan belahan kaki yang tinggi.

Ia memadukannya dengan sandal bertali emas, anting-anting emas, dan eyeshadow emas yang berkilau. Ini adalah pakaian pesta yang sempurna untuk acara malam hari di Kota Terapung.

George juga bergaya untuk acara makan malam tersebut. Sang aktor terlihat keren dengan setelan jas hitam yang ramping dan kemeja serta sepatu yang serasi.

Courtesy of Bazaar US

Bintang Midnight Sky ini berada di kota tersebut untuk menghadiri Festival Film Internasional Venesia yang ke-80, di mana film yang disutradarainya, The Boys in the Boat, akan ditayangkan secara perdana.

Sebelumnya pada hari itu, pasangan ini terlihat tiba di Hotel Cipriani. Pengacara hak asasi manusia ini mengenakan gaun terusan putih yang elegan dengan motif bunga-bunga hitam bersih di bagian sampingnya. Ia menambahkan sepasang sepatu slingback mesh dari Roger Vivier, tas bahu kulit hitam yang serasi, dan kacamata hitam besar berwarna terang.

George, dengan manis menggandeng tangan istrinya saat mereka berjalan menuju hotel, tampak ramah dalam setelan liburan Italia yang santai: kemeja berkerah biru tua, celana panjang bergaris-garis putih-biru, sepatu pantofel suede dengan warna berpasir, dan sepatu pantofel dengan warna biru elektrik.

Festival Film Venesia tahun ini diselenggarakan di tengah-tengah aksi mogok kerja SAG-AFTRA, di mana para aktor di seluruh Hollywood menuntut tunjangan dan bayaran yang lebih baik. George baru-baru ini memberikan sumbangan setidaknya $1 juta untuk program bantuan keuangan darurat SAG-AFTRA untuk mendukung tujuan tersebut.

BACA JUGA:
Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times
George Clooney Mengenang Momen Dirinya Nyaris Meninggal Saat Kecelakaan Motor Pada Tahun 2018

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)