Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Akan Mengunjungi New York City Bulan Depan

Duke of Sussex akan mendukung beberapa tujuan yang dekat di hatinya.

Pangeran Harry Akan Mengunjungi New York City Bulan Depan
Courtesy of BAZAAR US

Duke of Sussex akan mengunjungi kota ini bulan depan selama Debat Umum Tingkat Tinggi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (yang dimulai pada 24 September dan berlangsung hingga tanggal 30) dan Pekan Iklim (yang berlangsung dari 22 hingga 29 September).

BACA JUGA: Kekhawatiran Pangeran Harry Akan Dampak Media Sosial Pada Archie dan Lilibet

Kunjungan Harry akan berfungsi untuk memajukan sejumlah patronase dan inisiatif filantropisnya—seperti memerangi krisis iklim—termasuk yang sejalan dengan karyanya dengan organisasi nirlaba Archewell Foundation, yang ia dirikan bersama istrinya, Duchess Meghan. Selama berada di kota, Harry akan berpartisipasi dalam acara-acara untuk African Parks, HALO Trust, Diana Award, dan Travalyst, kata seorang juru bicara pangeran.

Belum jelas apakah Meghan akan bergabung dengan Harry di New York atau tetap di rumah di Montecito, California, bersama dua anak mereka yang masih kecil, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Perjalanan Harry akan dilakukan hanya beberapa minggu setelah kunjungan empat hari dia dan Meghan ke Kolombia. Harper's Bazaar mengikuti pasangan Sussex di negara Amerika Selatan tersebut saat mereka mengikuti berbagai kegiatan yang dekat di hati mereka, termasuk kunjungan sekolah, sesi pelatihan Invictus Games, diskusi dengan para pemimpin lokal, dan panel tentang keamanan internet dan masa depan teknologi.

"Hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan dari rumah dan melalui Zoom, jadi kami berharap dapat melakukan lebih banyak perjalanan karena pekerjaan itu penting," kata Harry dalam sebuah wawancara setelah perjalanan dia dan Meghan ke Nigeria pada bulan Mei, menyuarakan minat mereka untuk terus bepergian untuk berbagai proyek dan kegiatan amal mereka.

Ia menambahkan, "Apakah itu Archewell Foundation, Invictus, atau salah satu tujuan kami yang lain, akan selalu ada alasan untuk bertemu dengan orang-orang yang menjadi inti dari pekerjaan kami."

BACA JUGA: 
Pangeran Harry Merilis Penawaran Legal untuk Memastikan Keamanan Selama Meghan, Archie, dan Lilibet Berkunjung Ke Negara Inggris
Pangeran Harry Dikabarkan "Merasa Tidak Aman" untuk Membawa Archie & Lili ke Inggris

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)