Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Mempersembahkan Visual Terbaru dari Travel Book Indonesia

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Tanah Air, Louis Vuitton menghidupkan goresan warna yang terlukis dalam Travel Book indonesia karya Atak.

Louis Vuitton Mempersembahkan Visual Terbaru dari Travel Book Indonesia
COURTESY OF LOUIS VUITTON

Louis Vuitton, rumah mode asal Prancis yang dikenal sebagai pionir luxury travel kembali menghadirkan keindahan Indonesia dengan visual terbarunya.

BACA JUGA: Louis Vuitton Travel Book Terbaru: Indonesia dan Amsterdam

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Tanah Air, Louis Vuitton menghidupkan kisah indah yang terlukis dalam Travel Book Indonesia karya seniman kontemporer asal Jerman, Atak Georgbarber. Visual yang dirilis kali ini membuka pintu bagi Anda untuk lebih mendalami keindahan Indonesia, dan merasakan atmosfer yang dihidupkan oleh setiap goresan dan warna yang digunakan oleh Atak.

Diluncurkan pada bulan Juli lalu, Travel Book Indonesia karya Atak adalah bagian dari seri eksklusif Travel Books Louis Vuitton, yang telah diterbitkan sejak 2010. Setiap buku dalam seri ini melibatkan seniman ternama untuk mengeksplorasi destinasi yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Melalui perspektif yang orisinil, para seniman ini mengabadikan esensi unik dari setiap destinasi yang mereka jelajahi. Indonesia menjadi edisi ke-26 dalam rangkaian eksklusif ini.

COURTESY OF LOUIS VUITTON

Sebagai seorang seiman yang yang dikenal dengan karya penuh warna dan energi, Atak memberikan sentuhan khasnya pada Travel Book Indonesia. Ia menangkap keindahan serta keragaman budaya Indonesia dengan palet warna vibran yang memancarkan kekayaan alam dan tradisi Nusantara. Setiap halaman dari buku ini adalah sebuah perayaan visual yang tidak hanya merepresentasikan Indonesia, tetapi juga menceritakan kisah yang mendalam tentang pesona, kehangatan, dan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Tanah Air.

Penghormatan ini sarat makna bagi negara dengan keberagaman yang luar biasa, serta sebuah pengingat akan kekuatan seni dalam menyatukan perbedaan. Seni dan semangat perjalanan memang tidak dapat dipisahkan dari Louis Vuitton. Label mewah yang awalnya dikenal sebagai pembuat koper ini tetap setia pada sejarahnya, dan semangat perjalanan tetap menjadi inti dari identitasnya.

Karya Atak mengajak Anda untuk melihat Indonesia dari sudut pandang yang berbeda, memadukan seni, budaya, dan petualangan dalam satu pengalaman yang mengesankan. Dengan rilisnya video ini, Louis Vuitton tidak hanya merayakan seni, tetapi juga mengangkat budaya Indonesia ke panggung global.

BACA JUGA:
10 Buku Terbaik yang Harus Dibaca Sepanjang Hidup Anda
Berencana Ke Bali? Kunjungi 12 Tempat Wajib Rekomendasi Bazaar